Tempat Wisata Bandung Tebing Keraton, Suguhkan Pemandangan Indah yang Tak Terlupa

Tempat Wisata Bandung Tebing Keraton, Suguhkan Pemandangan Indah yang Tak Terlupa
Tempat Wisata Bandung Tebing Keraton (www.reddoorz.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dari semua tempat wisata Bandung, Tebing Keraton menjadi salah satu destinasi yang kerap di kunjungi, baik oleh masyarakat Bandung maupun luar Bandung.

Tempatnya yang menenangkan pikiran dan menyegarkan mata, menjadi daya tarik tersendiri yang membuat pengunjung penasaran untuk kesini.

Pengunjung bisa dengan leluasa dapat menikmati hamparan hijau dari ketinggian dengan langit yang begitu indah.

Baca Juga:Buat yang Berjiwa Muda, Silahkan Pilih 5 Mobil Irit untuk Anak Muda Berikut IniGak Masalah Dana Terbatas, Masih Ada Mobil Second Harga 30 Jutaan, Ini Pilihannya

Tebing Keraton : Suguhkan Pemandangan Indah yang Tak Terlupa

Jika berkunjung ke Bandung, jangan lewatkan tempat wisata bernama Tebing Keraton yang berada satu kawasan dengan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Berlokasi di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, Jawa Barat. Pemandangannya yang indah, akan membuat pengunjung ingin kembali lagi kesini.

Untuk menikmatinya, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan tersebut dari ketinggian. Pemandangan yang akan nampak berupa keindahan hutan pinus dengan kabut yang menyelimuti. Bahkan, jika datang saat pagi hari dikala cuaca sedang cerah, maka matahari terbit pun dapat di saksikan keindahannya.

Pengunjung bisa datang sebelum matahari terbit agar bisa melihat fenomena tersebut. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera untuk membidik momen indah tersebut. Pengunjung mungkin akan terkagum-kagum karena begitu indahnya ciptaan Sang Kuasa yang di suguhkan dari Tebing Keraton.

Selain matahari terbit, pengunjung juga bisa menikmati momen matahari terbenam yang juga menyuguhkan keindahan cahaya senja di langit sore. Jangan lupa untuk membawa pakaian hangat agar  dapat menghalau hawa dingin yang ada di sana.

Konon, akses jalan menuju tempat wisata Bandung Tebing Keraton, kini sudah bagus di banding beberapa tahun yang lalu. Tersedia juga penjual makanan di sekitar lokasi dengan berbagai menu seperti nasio goreng, teh manis hangat dan lain-lain.

Untuk yang ingin kesini dari titik awal pusat kota Bandung, maka bisa menuju ke Dago Pakar kemudian ke Taman Hutan Raya Djuanda. Setelah di Taman Hutan Raya Djuanda, maka pengunjung bisa menuju ke Tebing Keraton. Untuk tiket masuknya, di kenakan biaya Rp17 ribu/orang untuk wisatawan domestic. Sementara untuk wisatawan mancanegara di kenakan biaya Rp57/orang.

0 Komentar