Ini 7 Spot Wajib Saat ke Tempat Wisata Bandung yang Terdekat dari Stasiun! Dimana Saja ya?

Ini 7 Spot Wajib Saat ke Tempat Wisata Bandung yang Terdekat dari Stasiun! Dimana Saja ya?
Little Seoul Bandung, Chingu Cafe, Bandung (instagram.com/chingucafe)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang baru memulai liburannya dan sedang mencari tempat wisata low budget, ini dia kami rekomendasikan tempat wisata Bandung yang terdekat dengan Stasiun.

Pesona tiada tara bisa ditemukan di Bandung. Kota besar di provinsi Jawa Barat ini sudah lama menjadi tujuan wisata. Akhir pekan dan hari libur, kota yang dikenal sebagai “Paris van Java” ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Perjalanan kereta api mungkin merupakan salah satu rute paling populer bagi para pelancong untuk mencapai Bandung.

Baca Juga:3 Hp Murah Rp1 Jutaan, Layar Poni Mirip iPhone! Cek BuruannnIni Dia! City Car Honda CR-V 2023 dengan Fitur Terbaru & Semakin Tangguh!

Di Stasiun Bandung yang terletak di jantung kota, Anda dapat turun. Setibanya di sana, Anda bisa langsung memanfaatkan sejumlah tamasya yang dekat dengan stasiun.

1. Bandung Indah Plaza

Baru tiba di Bandung dan belum tau mau kemana? Tidak ada salahnya bersantai di mal! Ya, ada pusat perbelanjaan bertingkat bernama Bandung Indah Plaza (BIP) di sebelah Stasiun Bandung.

Masih asyik mengunjungi hangout mall dari tahun 1990-an hingga sekarang. BIP memiliki sejumlah tempat makan, pusat perbelanjaan, dan bioskop.

2. Taman Lalu Lintas

Ingin memasuki Bandung dengan menghirup udara segar? Pilihan terbaik untuk Anda adalah Taman Lalu Lintas.

Anda bisa menghirup udara segar sambil melihat berbagai dekorasi unik berbentuk properti lalu lintas di taman ini. Fotografi juga menyenangkan di sini!

3. Jalan Braga

Jalan Braga adalah tempat pertama untuk pergi dekat Stasiun Bandung. Hanya sekitar satu kilometer yang memisahkan stasiun dari lokasi ikonik ini.

Saat menyusuri Jalan Braga, Anda bisa melakukan banyak aktivitas seru, di antaranya berfoto dengan latar bangunan kuno peninggalan zaman kolonial atau bersantai di kafe terdekat.

Baca Juga:Tampilan Mewah Harga Murah, RAM Besar Kamera Badai! Cek Infinix Hot 12 Sekarang Juga!Spek 2 Jutaan, Harga Cuma 1 Jutaan! Hp Infinix Hot 10 Play Emang Keren Sih!

4. Masjid Raya Bandung

Masjid Raya Bandung merupakan masjid terkenal di Bandung yang letaknya dekat dengan Stasiun Bandung.

Sejak pertama kali di bangun pada tahun 1810, masjid ini telah mengalami sejumlah perubahan. Halaman masjid ini cukup luas dan menarik dengan rumputnya yang rimbun menyerupai lapangan sepak bola.

5. Jalan Asia Afrika

Lokasi lain yang layak di lihat di dekat Stasiun Bandung adalah Jalan Asia Afrika. Lokasi bersejarah ini dulunya menjadi saksi bisu Konferensi Asia Afrika 1955.

Kemudian, kalian bisa mengunjungi situs-situs termasuk Monumen Solidaritas Asia-Afrika, Museum Konferensi Asia-Afrika, dan Gedung Merdeka di Jalan Asia-Afrika.

6. Pasar Baru Trade Center

Pusat Perdagangan Pasar Baru adalah kompleks perbelanjaan “Paris van Java” yang terkenal dengan layanan lengkap dan harga terjangkau.

Berbelanja tentu bukan bagian yang tidak boleh dilewatkan dalam perjalanan ke Bandung.

Kemudian, Anda bisa belanja berbagai produk menarik di Pasar Baru Trade Center yang terletak di Jl. Ini Otto Iskandardinata, saat tiba di Bandung.

7. Little Seoul Bandung

Jangan lupa mampir ke Little Seoul saat Anda berada di Bandung. Anda dapat merasakan suasana bak Korea yang kuat di Little Seoul. Pendirian ini juga menawarkan berbagai makanan ala Korea yang lezat loh!.

Itulah, informasi mengenai tempat wisata Bandung yang terdekat dengan Stasiun. Jangan sampai lupa ya?. ***

0 Komentar