Harga dan Spesifikasi Canggih Infinix Smart HD, HP Kaum Muda Terkini

lirik lirik harga hp murah terbaru di konter terdekat atau e-commer anda,sekarang juga!
lirik lirik harga hp murah terbaru di konter terdekat atau e-commer anda,sekarang juga!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Spesifikasi Di bagian depan Infinix Smart HD terdapat layar waterdrop 6,1 inci di bawah layar sentuh kapasitif IPS LCD.

Resolusi layar 720 x 1560 piksel, rasio aspek 19,5:9 dan kepadatan 282 PPI.

Rasio layar-ke-tubuh perangkat hingga 80,7n dan memiliki pelindung layar.

Infinix telah memilih tekstur potongan permata dengan pola V di bagian belakang, yang di ebut Infinix sebagai pola aliran.

Infinix menawarkan pilihan warna Topaz Blue, Obsidian Black dan Quartz Green dengan harga satu juta euro.

Baca Juga:Mobil Irit Tahun 90an, Ikonik dan Staylis, 1 Liter Bisa Menempuh 10 Kilometer5 Langkah Mudah, Aman dan Cepat Cara Pasang Android TV Box, Simak

Di dapur pacu, perangkat ini di tenagai oleh chipset MediaTek Helio A20 octa-core clock 1.8GHz dan di dasarkan pada proses manufaktur 12nm.

Smartphone Murah Tapi Canggih

GPU PowerVR GE8320 menangani bagian grafis. Sebagai perangkat smartphone murah.

Infinix Smart HD hadir dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB, bersama dengan slot kartu microSD khusus atau microSDXC.

Beberapa Selain itu, perangkat tersebut memiliki sensor sidik jari belakang yang jarang ada di segmen ini, dan juga mendukung fitur Face Unlock.

Di antara Spesifikasi HP Infinix lainnya: Di dalam, Infinix Smart HD 2021 mengemas baterai 5000mAh yang sangat besar.

Itu sebabnya beratnya 195g, yang cukup berat. Infinix menyediakan perangkat ini dengan port micro USB.

Nah untuk pengisian daya dan pengisian cepat tidak di dukung. Dari segi optik, perangkat ini memuat kamera tunggal dan lampu kilat LED ganda di bagian belakang dalam modul persegi.

Baca Juga:HP Murah Bagus Di Bawah 1 Juta, Kini Jadi Incaran Anak Muda Banget Tampilan EleganMobil Suzuki Ignis Harga Mulai 90 Juta, City Car Canggih dan Elegan di Jalanan

Ada Kamera utama memiliki aperture 8 megapiksel f/2.0 dan bagian depan memiliki kamera selfie 5 megapiksel dengan aperture f/2.0.

Berbagai mode kamera perangkat ini termasuk AI HDR, AI Beauty, Portrait, dan perekaman video Full HD.

Infinix Smart HD sangat canggih berjalan pada XOS 6.2 berbasis Android 10 Go Edition. Ini mendukung kartu Dual Nano SIM, VoLTE.

Dan Ada juga VoWiFi, Bluetooth 5.0 dan DTS surround sound, yang bagus untuk mendengarkan berbagai konten seperti streaming film dan video.

Ada sidik jari Perangkat ini memiliki sensor sidik jari (di pasang di bagian belakang), akselerometer, dan sensor jarak. 

0 Komentar