Mobil Irit Tahun 90an, Ikonik dan Staylis, 1 Liter Bisa Menempuh 10 Kilometer

Mobil Irit Tahun 90an, Ikonik dan Staylis, 1 Liter Bisa Menempuh 10 Kilometer
Honda Civic SB3/ foto: mobilmo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebelum membeli mobil irit tahun 90an, anda perlu mempertimbangkan beberapa hal. Salah satunya adalah konsumsi bahan bakar.

Mungkin beberapa pabrikan menawarkan mobil dengan tenaga mesin yang gahar, namun ternyata hanya membuang-buang bahan bakar.Saat ini banyak mobil baru yang irit.

Namun, jika budget Anda terbatas, Anda bisa memilih mobil ekonomi tahun 1990-an.

Baca Juga:5 Langkah Mudah, Aman dan Cepat Cara Pasang Android TV Box, SimakHP Murah Bagus Di Bawah 1 Juta, Kini Jadi Incaran Anak Muda Banget Tampilan Elegan

Ya, kemudian lahirlah mobil yang benar-benar terjangkau. Ini juga cukup memuaskan dari segi desain dan peralatan. sesuatu?

Ikonik dan Irit

1. Gaya Honda Civic

Honda Civic tidak hanya di kenal karena performa mesinnya yang impresif, tetapi juga karena irit bahan bakarnya.

Meski Honda Civic sudah di produksi pada tahun mobil irit tahun 90an, namun tetap di minati, terutama di kalangan anak muda.

Konsumsi bahan bakar Honda Civic adalah satu liter bahan bakar untuk 10 kilometer. Selain itu, desain yang di hadirkan sangat elegan sehingga tak lekang oleh waktu.

Anda tetap bisa tampil gaya dengan mobil ini.

2. Toyota Kijang Super

Nah, tidak ada alasan untuk mempertanyakan kualitas MPV besutan Toyota ini. Toyota Kijang diaspal 40 tahun lalu.

Masyarakat memiliki kesan bahwa saat berkendara di jalan raya, Toyota Kijang terbukti bandel dan tidak pilih-pilih.

Meski demikian, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Spare part Kijang masih bisa di temukan di mana-mana, sehingga tidak akan menyulitkan pemilik untuk memperbaiki mobil tersebut.

3.Toyota Starlet

Baca Juga:Mobil Suzuki Ignis Harga Mulai 90 Juta, City Car Canggih dan Elegan di JalananMobil Second Termurah, Tercanggih dan Terkeren di Dunia

Mobil ini merupakan kakek buyut dari Toyota Yaris. Dari awal peluncurannya hingga saat ini.

Mobil irit tahun 90an ada Toyota Starlet terus menikmati popularitas besar di kalangan anak muda karena mesinnya yang bertenaga dan desain yang sporty.

Mobil ini tersedia dalam dua varian mesin yaitu 1000cc dan 1300cc. Perlu dicatat bahwa Toyota Starlet di lengkapi dengan fitur-fitur modern seperti power steering, central locking, electric window dan masih banyak lagi.

Selain itu, konsumsi bahan bakar mobil ini sekitar 14 kilometer per liter 

0 Komentar