Mau Tahu Spek Infinix Hot 10 Play Worth It Apa Engga? Sini Merapat Untuk Cek Spesifikasi dan Harganya Guys!

Infinix Hot 10 Play/Laptophia
Infinix Hot 10 Play/Laptophia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu hanya memiliki budget sebesar Rp 1 jutaan saja, maka kamu sudah bisa memiliki satu ponsel baru loh!

Beneran deh, ponsel jebolan Infinix, yaitu Infinix Hot 10 Play hanya di banderol berkisar harga Rp 1,2 jutaan saja nih.

Spek Infinix Hot 10 Play juga bisa di katakan setara dengan harganya yang di pasarkan tersebut, alias tidak terlalu mencengangkan.

Baca Juga:IDAMAN BANGET! 5 Mobil Irit BBM dan Murah Ini Banyak yang Mengincar, Spesifikasi Unggul dan Fitur Canggih Jadi Daya Tarik UtamaGan, Ingin Memiliki Smart TV Terbaik 43 Inch Takut Mahal? Tak perlu Khawatir, Nih 4 Rekomendasi Merk Termurah Dengan Kualitas Unggulnya!

Namun dengan harga yang sangatlah murah ini, spek Infinix Hot 10 Play bisa di katakan standar atau sesusai dengan harga.

Nah, dengan spek Infinix Hot 10 Play yang tidak terlalu tinggi ini, bisa kamu jadikan hadiah ulang tahun untuk adikmu.

Jika kamu penasaran akan informasi lengkap mengenai spesifiaksinya, yuk langsung saja kita lihat ulasannya di bawah ini!

Spek Infinix Hot 10 Play

Menyebarkan chipset gaming Helio G25 entry-level dan baterai besar 6.000mAh tidak menambah harga HP Infinix Hot 10 Play.

Rentang Hot 10 adalah salah satu rentang terbaru di jajaran HP Infinix yang terjangkau. Di Tokopedia Store resmi Infinix Indonesia, harga HP terbaru Infinix Hot 10 Play hanya Rp 1.299.000.

Harga HP Infinix Hot 10 Play yang lebih murah bisa kamu temukan di pasaran yang terjamin. Harga HP Infinix Hot 10 Play jelas sangat terjangkau di tahun 2021 ini, apalagi jika melihat fitur teknisnya yang terbilang cukup baik untuk kelasnya.

Infinix Hot di lengkapi dengan chipset MediaTek Helio G25 dan kartu grafis Mali-G52. Tentunya kombinasi ini mampu memenuhi kebutuhan gaming Anda dengan kualitas grafis yang terbatas.

Baca Juga:Bingung Cari Hp Murah Dibawah 2jt Terbaik di Tahun 2023? Nih 5 Rekomendasi Anti Gagal Untukmu Gengs, Buruan Beli!!Hemat Bukan Kepalang, Ini Dia 5 City Car Paling Irit BBM di Indonesia! Nomor 3 Paling Banyak Berseliweran di Jalan Raya

Dukungan RAM 2GB dan ROM 32GB juga bisa di bilang cukup rendah di tahun 2021 ini. Meski tersedia slot kartu microSD hingga 512GB, namun sepertinya juga belum bisa memaksimalkan pemrosesan.

Sedangkan untuk kamera, Infinix Hot 10 Play menggunakan dua kamera belakang beresolusi 13 MP dan lensa AI.

Hanya ada kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan. Kualitas kamera ini sepertinya kebanyakan menyamai harga HP Infinix Hot 10 Play yang hanya Rp 1,3 jutaan.

Bagian terakhir dan paling terlihat adalah baterai. HP Infinix ini di bekali baterai besar berkapasitas hingga 6000 mAh, namun tanpa fast charging.

Kemampuan tersebut jelas sangat bagus mengingat harga HP Infinix Hot 10 Play yang sangat terjangkau yaa gengs.  

0 Komentar