Bingung Cari Hp Murah Dibawah 2jt Terbaik di Tahun 2023? Nih 5 Rekomendasi Anti Gagal Untukmu Gengs, Buruan Beli!!

Hp Murah Dibawah 2 Juta/Kepoo.me
Hp Murah Dibawah 2 Juta/Kepoo.me
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cari Hp murah tapi berkualitas memanglah susah-susah gampang yaa gengs di tahun 2023 ini.

Apalagi berbagai merk tersedia di konter terdekatmu juga pada market place online yang biasa kamu kunjungi.

Namun, tak perlu khawatir lagi untuk menemukan Hp murah dibawah 2jt terbaik pada tahun 2023 ini guys.

Baca Juga:Hemat Bukan Kepalang, Ini Dia 5 City Car Paling Irit BBM di Indonesia! Nomor 3 Paling Banyak Berseliweran di Jalan RayaGengs Jangan Ketinggalan Jaman, Ini Cara Root Android TV yang Mudah dan Simple Untuk Kamu!

Karena artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi Hp murah dibawah 2jt yang worth it banget untuk kamu loh!

Selain itu, spesifikasi dari Hp murah dibawah 2jt ini juga bisa di bilang sangat mumpuni dengan harga jual yang rendah tersebut.

Penasaran merk Hp apa saja yang bisa kamu temui di harga segitu? Yuk langsung saja kita lihat daftar-daftarnya di bawah ini!

5 Rekomendasi Hp Murah Dibawah 2jt Terbaik di Tahun 2023

1. Samsung Galaxy A04s

Salah satu HP Samsung yang cukup menarik di bawah Rp 2 jutaan adalah Samsung Galaxy A04s. Khususnya bagi Anda yang mencari kualitas kamera premium dengan harga pas Rp 2 jutaan. Abadikan momen terbaik Anda dengan kamera belakang utama 50MP. Sementara itu, kamera selfie di dukung oleh kamera depan 5 megapiksel. Samsung Galaxy A04s tidak hanya unggul di sektor kamera, tapi juga bagus untuk aktivitas sehari-hari. Misalnya, panel LCD PLS 6,5 inci dengan resolusi HD Plus di gunakan sebagai layar. Anda dapat dengan nyaman menikmati konten atau menonton film.

Samsung Galaxy A04s/Carisinyal

Jika Anda sering menghabiskan waktu di dunia maya dan menggunakan media sosial, Anda mungkin merasa lebih nyaman dengan ponsel ini. Pasalnya, refresh rate monitor ini mencapai 90 Hz. Gerakan yang di hasilkan pasti akan semakin halus dan mulus. Selain itu, chipset yang di gunakan cukup baik di kisaran harganya, yakni Exynos 850. Tidak perlu takut baterai cepat habis karena penggunaan terus menerus, kapasitas baterai Samsung Galaxy A04s mencapai 5000 mAh. Pengisian juga cukup cepat yaitu 15 W. 

2. Luna V6

Apakah Anda tahu Evercorss? Brand lokal tersebut memiliki sub-brand bernama Luna. Salah satu ponsel terbaik yang tersedia dengan harga perkenalan Rp 1,6 juta di sebut Luna V6. Di asumsikan bahwa ponsel ini dapat bekerja dengan baik dalam hal bermain game. Chipset Unisoc Tiger T606 yang menggerakkannya cukup kuat dan mampu mencapai kecepatan clock hingga 1,6GHz dengan dua inti ARM Cortex A75.

Luna V6/Carisinyal

Kemudian di dukung RAM sebesar 6 GB LPDDR4x dan storage 128 GB. Konfigurasi memori ini termasuk yang tertinggi di kategori Rp-1 jutaan. Bahkan dengan HP Rp 2 juta, masih banyak yang hanya menggunakan RAM 4GB. Hampir tidak ada parameter tunggal untuk Luna V6 untuk ponsel 1 crore. Port sudah mendukung protokol Wi-Fi 5, Bluetooth 5.0 dan bahkan port pengisian daya menggunakan konektor USB Type-C 2.0, bukan Micro-USB. Untuk membuat pengalaman pengguna lebih nyaman, Luna V6 juga menawarkan sensor sidik jari samping. Ini membuat rangka belakang lebih bersih dan modern. Tidak di ragukan lagi bahwa Luna V6 adalah salah satu model HP yang paling layak, karena memiliki banyak fitur yang jarang di temukan di antara para pesaingnya. 

Baca Juga:TERLARIS! 6 Hp Murah yang Bagus 2023 Ini Recommended Banget Buat Menunjang Aktivitasmu Sehari-hari Nih GuysGuys, Kamu Ingin Menonton Video for Android TV? Gampang Banget Dong! Nih Beberapa Tutorial dan Rekomendasi Aplikasinya

3. Redmi 10C

Redmi mengejutkan publik dengan peluncuran Redmi 10C. Mengapa? Di banderol mulai dari Rp 1 jutaan ponsel ini di tenagai oleh Snapdragon 680. Meski SoC ini banyak di gunakan di beberapa ponsel yang di banderol mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 5 jutaan.

Redmi 10C/Carisinyal

Kehadiran Snapdragon 680 meningkatkan performa ponsel ini secara signifikan. Selain itu, Redmi 10C juga hemat daya karena SoC-nya di produksi dalam 6 nm. Di sisi lain, Redmi 10C tidak hanya memiliki satu SoC. Layar besar (6,71 inci), kamera utama 50 MP, port USB-C, dan baterai 5000 mAh menjadi nilai plus berikutnya. Oh iya, ponsel ini masih memiliki slot microSD sendiri, jack audio 3.5mm, dan radio FM. 

4. Redmi 12C

Redmi 12C masih memadai sebagai ponsel gaming. Sumber tenaganya adalah SoC Helio G85 dengan skor AnTuTu v9 hingga 200.000 poin. Masih cocok untuk PUBG Mobile dan Mobile Legends. Dan meskipun kecepatan refreshnya hanya 60Hz, ukurannya akan membuat siapa pun terpesona. Dengan layar 6,71 inci yang dapat mencapai kecerahan 500 nits, pengalaman multimedia semakin menyenangkan. Tidak masalah meski di luar siang hari, layar tetap terlihat cerah. Jangan khawatir baterai ponsel Anda akan cepat habis. Pasalnya, Redmi 12C memiliki kapasitas 5.000 mAh yang pastinya bisa bertahan seharian.

Redmi 12C/Carisinyal

Bahkan bisa bertahan seharian penuh setelah mengisi daya. Dengan harga mulai Rp 1,4 jutaan, Redmi 12C biasanya tidak terlihat seperti ponsel entry level. Di belakangnya terdapat struktur bodi yang memberikan kesan elegan dan estetis. Modul kamera terlihat seperti pil besar dengan empat sudut melengkung. Sorotan visual lainnya meluas ke kanan, tempat sensor sidik jari dan tulisan “Redmi” berada. Ini benar-benar membentuk struktur rangka yang khas. Jadi kalau kamu butuh ponsel gaming yang tampilannya keren dan tidak membebani dompet, Redmi 12C bisa jadi jawabannya. Sayangnya, smartphone hanya menggunakan port micro-USB yang lebih lama daripada USB-C. 

5. Redmi 10 2022

Harga Redmi 10 2022 kurang dari Rp 2 jutaan jadi terkesan murahan mengetahui spesifikasi dan fiturnya. Salah satu area yang membuat ponsel ini terlihat murah untuk harganya adalah chipsetnya. Redmi 10 2022 di bekali chipset gaming kelas menengah yang cukup tangguh, yakni MediaTek Heio G88. Chipset ini memiliki prosesor octa-core dengan frekuensi clock puncak 2.0 GHz. Hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp 1,9 juta, ponsel ini sudah bisa Anda dapatkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Redmi 10 2022/Carisinyal

Ada juga versi dengan 6 GB RAM dan 128 GB di dalamnya. Namun, chipset terus bekerja dengan baik selama bermain game. Selain itu di dukung dengan refresh rate 90 Hz dan resolusi layar 1080 x 2400 piksel. Selain kisaran performa, Redmi 10 2022 juga memiliki pengaturan kamera yang cukup menarik. Terdapat empat kamera di bagian belakang, di mana kamera utamanya berukuran 50 MP (f/1.8). Anda bisa menghasilkan gambar lebih jernih dengan resolusi ini, apalagi jika di dukung oleh PDAF. Ada pula kamera ultra-wide 8 megapiksel (f/2.2) dengan sudut pandang hingga 120 derajat. Lalu ada kamera makro dan kedalaman 2 MP. 

0 Komentar