Hemat Bukan Kepalang, Ini Dia 5 City Car Paling Irit BBM di Indonesia! Nomor 3 Paling Banyak Berseliweran di Jalan Raya

City Car Irit BBM/Pinhome
City Car Irit BBM/Pinhome
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu ingin membeli mobil city car paling irit BBM di Indonesia? Yuk sini merapat guys!

Karena artikel ini akan memberimu informasi menarik mengenai city car paling irit BBM di Indonesia khusus untukmu.

Tak hanya irit, mobil-mobil tersebut pun memiliki spesifikasi yang mumpuni, sehingga kamu tak akan kecewa saat membelinya.

Baca Juga:Gengs Jangan Ketinggalan Jaman, Ini Cara Root Android TV yang Mudah dan Simple Untuk Kamu!TERLARIS! 6 Hp Murah yang Bagus 2023 Ini Recommended Banget Buat Menunjang Aktivitasmu Sehari-hari Nih Guys

Fitur-fitur canggihnya pun sudah melengkapi mobil-mobil tersebut agar perjalananmu semakin menyenangkan.

Selain itu, rata-rata tampilan body dari mobil city car paling irit BBM di Indonesia ini tampak modern dan lebih sporty.

Sehingga kamu tak akan malu saat membawanya di jalanan umum atau untuk sekedar nongkrong bersama teman-temanmu.

Penasaran merk mobil apa saja yang iritnya bukan kepalang? Yuk lihat ulasan selengkapnya di bawa ini guys, cekidot!

5 City Car Paling Irit BBM di Indonesia

1. Honda Brio

Honda Brio Terbaru 2023/Ayo Semarang

Mobil Honda Brio termasuk dalam kategori city car dan populer di Indonesia karena bahan bakarnya yang irit dan mini. Bagi kamu yang mengendarai mobil ini dengan kecepatan konstan lebih irit, hingga 20-30,1 per liter. 

2. Toyota Agya

Toyota Agya/Toyota Astra Motor

Mobil Toyota Agya merupakan salah satu mobil paling populer dan irit di Indonesia karena di lengkapi dengan teknologi Dual VVT-i. Sehingga bahan bakar yang di gunakan lebih sedikit dan fungsi ECO drive memaksimalkan bahan bakar sehingga tidak terjadi pemborosan.  Selain itu, interior mobilnya nyaman dan lega, meski mampu menampung 5 penumpang, namun mesinnya berukuran 1000 cc dan ramah lingkungan.  

3. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla/daihatsu.co.id

Baca Juga:Guys, Kamu Ingin Menonton Video for Android TV? Gampang Banget Dong! Nih Beberapa Tutorial dan Rekomendasi AplikasinyaTERBAIK! 3 Harga City Car Daihatsu Ini Beragam Dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur Unggulnya Buat Perjalananmu Semakin Nyaman

Mobil Daihatsu Ayla termasuk mobil hemat bahan bakar karena mobil ini di bekali mesin 998 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal. Bergantung pada kondisi jalan raya, nilai konsumsi kendaraan Daihatsu Ayla berkisar antara 18 hingga 20 km/l. 

4. Toyota Calya

Toyota Calya 2023/republiktoyota.com

Mobil Toyota Calya memiliki mesin yang cukup biasa namun mobil ini memiliki mesin 3NR-VE yang membuat mobil ini irit dalam konsumsi bahan bakar. Mobil ini memiliki fitur kenyamanan lengkap seperti jendela listrik, kaca spion lipat, head unit layar sentuh, airbag dan interface iPhone untuk pengereman ABS. Selain itu, mobil ini termasuk dalam kategori city car yang harganya sangat terjangkau dan suku cadangnya mudah di temukan.

5. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra/Moladin

Mobil Daihatsu Sigra termasuk dalam kategori mobil hemat bahan bakar karena memiliki mesin berkapasitas 1.2 liter yang di sukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Mobil ini menampung sekitar 7 penumpang, tentunya mobil ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang memiliki keluarga besar.  

 

0 Komentar