Kini Diincar Publik! 5 Mobil Irit BBM Tahun 80an Ini Sedang Digemari Anak Muda Loh!

Kini Diincar Publik! 5 Mobil Irit BBM Tahun 80an Ini Sedang Digemari Anak Muda Loh!
BMW 325 E30/ foto : bmwblog.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi mobil irit BBM tahun 80an. Cek pilihannya yuk!

1. Toyota Corolla KE55

Tidak ada salahnya melirik sekilas Toyota Corolla KE55 jika Anda sedang mencari kendaraan tahun 1980-an yang irit bahan bakar. Hal yang luar biasa adalah mobil Corolla KE55 benar-benar melejit pada waktunya;

Bahkan, Corolla KE55 belakangan muncul sebagai penghias layar di sejumlah film Indonesia. Sedan yang di produksi pada tahun 1978 hingga 1980 ini memiliki peminat yang cukup banyak dan terus menjadi favorit para pecinta kendaraan lawas.

Baca Juga:Ini 7 Spot Wajib Saat ke Tempat Wisata Bandung yang Terdekat dari Stasiun! Dimana Saja ya?3 Hp Murah Rp1 Jutaan, Layar Poni Mirip iPhone! Cek Buruannn

Corolla KE55 di tawarkan dalam dua variasi untuk pasar Indonesia: kendaraan empat pintu dan tipe hardtop dua pintu.

2. BMW 325 E30

Salah satu foto yang paling terkenal di kalangan masyarakat Indonesia saat ini adalah BMW 325 E30, mobil yang berkembang dari tahun 1982 hingga 1992.

Apalagi anak yang mengabadikan film yang akan menjadi film paling banyak di tonton di jamannya ini telah membuat mobil BMW 325 E30 menjadi legenda lainnya.

BMW 325 E30 adalah salah satu mobil paling hemat bahan bakar pada masanya karena memiliki mesin modern.

3. Daihatsu Charmant

Daihatsu Charmant merupakan salah satu kendaraan yang direkomendasikan bagi Anda yang mencari mobil irit tahun 1980-an. Kendaraan ini di iklankan dengan mesin 1,2 liter, yang sangat hemat bahan bakar pada zamannya.

Berbeda dengan kebanyakan mobil tahun 1980-an lainnya, Daihatsu Charmant memiliki tampilan yang kompak dan lugas.

Karena Daihatsu Charmant memuat sejumlah model yang terbilang tidak biasa untuk pasar Indonesia, mungkin bisa di katakan sebagai koleksi ketimbang kendaraan sehari-hari.

Baca Juga:Ini Dia! City Car Honda CR-V 2023 dengan Fitur Terbaru & Semakin Tangguh!Tampilan Mewah Harga Murah, RAM Besar Kamera Badai! Cek Infinix Hot 12 Sekarang Juga!

4. Toyota Corolla DX KE70

Toyota Corolla DX KE70 adalah pilihan lain bagi Anda untuk memilih mobil hemat bahan bakar dari tahun 1980-an.

Corolla DX KE70 merupakan salah satu sedan terbaik pada masanya, dengan tampilan yang stylish dan menarik sehingga semakin populer di kalangan pecinta otomotif. Itu memiliki mesin 1,2 liter.

5. Mitsubishi Lancer SL

Menemukan mobil vintage dari tahun 1980-an rasanya kurang tepat jika Mitsubishi Lancer SL tidak masuk dalam daftar pilihan.

Bahkan di zaman ketika mobil Mitsubishi Lancer SL menjadi trend pasar yang begitu mencengangkan, mobil ini tetap hemat bahan bakar meski memiliki ukuran mesin yang terbilang besar yaitu 1400cc.

Mengingat kendaraan ini memiliki girboks manual lima percepatan, desain yang kokoh dan bergaya terlihat jelas di seluruh kendaraan.

Itulah, informasi mengenai rekomendasi mobil irit BBM tahun 80an. Bagaimana, apa Anda tertarik?.***

0 Komentar