Dosen Auto Melongo !!! Loe Pake Mobil Irit Mahasiswa Buat Kuliah – Berikut Rekomendasinya

Dosen Auto Melongo !!! Loe Pake Mobil Irit Mahasiswa Buat Kuliah - Berikut Rekomendasinya
Sumber: Honda Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mahasiswa pastinya butuh banget kendaraan untuk pulang pergi ke kampus. Selain untuk kebutuhan kamu juga pastinya akan di lirik oleh semua kalangan, dosen dan teman kamu. Berikut rekkomendasi mobil irit mahasiswa.

Honda Jazz

Rekomendasi pertama adalah Honda Jazz. Dengan desainnya yang sporty dan trendy serta teknologi wire yang dapat mengontrol throttle dan mengurangi konsumsi bahan bakar, Honda Jazz menjadi mobil yang banyak diminati oleh kalangan remaja.

Fitur keselamatan mobil merek ini memenuhi standar internasional, sensor pejalan kaki, dan banyak lagi. Mobil ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 189 jutaan. 

Baca Juga:Catat Guys! Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Google Play Service For Android TVSedang Murah Meriah ! HP Infinix Hot 11s NFC Tawarkan Dengan Spek Kualitas Tinggi

Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil irit mahasiswa selanjutnya adalah Daihatsu Ayla. Mobil kecil ini mungkin merupakan mobil termurah yang sangat cocok untuk pelajar. Dalam desain mobil yang tidak kalah trendi, fitur keselamatan mobil ini juga sempurna seperti sensor parkir, AT-Shiftlock dan masih banyak lagi. Harga mobil ini cukup murah, sekitar Rp 85-120 juta. Namun, mesin mobil ini memiliki performa dan efisiensi bahan bakar yang baik. 

Toyota Yaris

Toyota Yaris juga merupakan mobil yang cocok untuk kalangan pelajar dengan desain yang trendy, konsumsi bahan bakar yang irit serta berbagai fungsi berbasis Android dan GPS yang dapat terkoneksi dengan jaringan Wi-Fi. Harga mobil Yaris ini juga cukup terjangkau sekitar Rp 197-240 jutaan! 

Toyota Avanza

Selanjutanya adalah Toyota Avanza yang menjadi salah satu rekomendasi mobil irit mahasiswa.

Mobil ini disebut mobil sejuta umat karena mobil ini banyak diminati oleh banyak kalangan. Selanjutnya, Mobil ini disebut juga sebagai mobil keluarga karena mampu menampung 7-8 penumpang. Mobil ini juga dilengkapi berbagai fitur menarik, seperti head unit yang bisa terhubung dengan jaringan Wi-Fi. Dengan performa mesin yang baik, mobil ini tersedia dengan harga terjangkau sekitar Rp 191-220 juta! 

0 Komentar