mobil suzuki celerio 2023 kelebihan dan kekurangan yang seimbang,jadi pantas untuk membelinya!sikattt yuk !

mobil suzuki celerio 2023 kelebihan dan kekurangan yang seimbang,jadi pantas untuk membelinya!sikattt yuk !
mobil suzuki celerio 2023 kelebihan dan kekurangan yang seimbang,jadi pantas untuk membelinya!sikattt yuk !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- suzuki celerio 2023 kelebihan dan kekurangan selalu jadi bahan pertimbangan kita saat aan membeli mobil ini atau otomotif lainnya.

setiap mobil juga memiliki keunggulan dan kekurangan setiap kendaraan pasti akan memiliki kriteria tersebut.

Namun, masih banyak pecinta mobil khususnya pecinta Suzuki jarang ada yang tahu

Baca Juga:tempat wisata bandung pegunungan yang sejuk buat di ajak refsering otak ini dan juga melihat sejarah gunung tangkuban perahu!Makin hemat tanpa menguras banyak tabungan ini dia mobil irit bbm tahun 2010,siap memakainya,hayu beli sekarang!

Suzuki Celerio telah hadir di tanah air sejak tahun 2015 melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Saat ini memastikan mengungguli kompetitornya di kelas low car green car (LCGC).

Karena  tahun 2017 Suzuki Celerio dihentikan produksi. Nah, tahun 2023 Suzuki Celerio siap melibas agya, ayla dan Honda Brio di segmen LCGC.

Sebagai informasi, Suzuki Celerio di bandrol Rp97 jutaan. Dan di klaim bakal jadi tunggangan asik esmud serta para mamah muda alias sosialita.

ini dia suzuki celerio 2023 kelebihan dan kekurangan

1.Hemat bahan bakar.Suzuki Celerio menggunakan transmisi CVT sehingga dapat membuat pergantian gigi halus, sehingga meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan berkendara.

Tidak hanya itu, Suzuki Celerio memiliki keunggulan dalam hal konsumsi bahan bakar yang irit.Jarak tempuh Suzuki Celerio mampu menempuh jarak 19,8 km per liter.

2.Kabin luasSuzuki Celerio secara bentuk memiliki di mensi yang cukup besar yakni panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.540 mm, dan jarak sumbu roda 2.425 mm untuk bentuk Suzuki Celerio terbilang besar di kelas LCGC.

Suzuki Celerio memberikan volume ruang kepala dan ruang kaki longgar sehingga nyamanan saat berkendaraan, untuk ruang bagasi Suzuki Celerio memberikan 254 liter, di mana dapat di gunakan meletakkan barang dengan lebih banyak.

3.Mesin K10B.Suzuki Celerio di bekali mesin K-series yang tangguh dan hemat bahan bakar.

Baca Juga:cara membuat android tv box sendiri bagaimana ya??yuk simak penjelasanya dengan seksama ya!cari handphone dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz,handphone hot 5 infinix saja,di jamin memori selfi mu aman terkendali !

Secara bentuk K10B menggunakan 3 silinder inline double overbead camshaft (DOHC) di bantu teknologi VVT.

Suzuki Celerio menggunakan distributorless ignition system yang mampu menghasilkan tenaga 68 HP.

Dan liat juga kekuranga ya liat sebagai berkut ya

1.Desain Suzuki Celerio yang di anggap kurang menarik.Bagian headlamp, di mana headlamp terlihat besar di bandingkan body mobil.

Bagian buritan stoplamp tampak kecil sehingga sehingga tidak balance pada bagian depan Tata letak bumpernya pun menggunakan garis tidak berujung yang menimbulkan kesan aneh

2.Parts sulit di jumpaiParts Suzuki Celerio terbilang sangat sulit di jumpai di pasaran. Untuk suku cadang yang jarang di jumpai di pasaran yakni slow atau medium moving parts seperti body, dan kaki-kaki.

3.Getaran MesinSuzuki Celerio menggunakan mesin K10B dengan 3 silinder inline double overbead camshaft (DOHC).

Karena menggunakan piston dengan jumlah ganjil sehingga getaran mesin lebih terasa dan gerakakan

mobil lebih membutuhkan tenaga ketimbang dengan mesin 4 silinder getaran yang di berikan terasa hingga di dalam kabin sehingga mengurangai rasa nyaman saat berkendaraSelain getaran yang di hasilkan besar teknologi peredam getaran kabin terasa tipis sehingga tidak mampu meredam suara bising dari luar mobil dengan baik.

0 Komentar