Makin hemat tanpa menguras banyak tabungan ini dia mobil irit bbm tahun 2010,siap memakainya,hayu beli sekarang!

Makin hemat tanpa menguras banyak tabungan ini dia mobil irit bbm tahun 2010,siap memakainya,hayu beli sekarang!
Makin hemat tanpa menguras banyak tabungan ini dia mobil irit bbm tahun 2010,siap memakainya,hayu beli sekarang!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil irit bbm tahun 2010 masih banyak di cari oleh banyak orang dan lebih di sukai karena tentu saja bisa menghemat pengeluaran.

Produsen mobil kini berlomba-lomba memproduksi kendaraan irit bahan bakar. Bahkan menyematkan fitur canggih seperti eco mode agar pembakarannya lebih efesien.

Namun, mobil bisa juga boros karena gaya mengemudi yang ugal-ugalan. Maka, mengemudi dengan baik dan benar dapat membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.

Baca Juga:cara membuat android tv box sendiri bagaimana ya??yuk simak penjelasanya dengan seksama ya!cari handphone dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz,handphone hot 5 infinix saja,di jamin memori selfi mu aman terkendali !

Nah, berikut ini daftar mobil paling irit bahan bakar di Indonesia saat ini :

1. Honda Brio

Mobil city car ini mendapatkan julukan mobil paling irit dalam konsumsi bahan bakar dan menjadi incaran banyak masyarakat yang mendambakan mobil irit bahan bakar.

Rute dalam kota mobil ini bisa mendapatkan angka konsumsi bahan bakar yang impresif sebesar 30,1 km per liter dalam rute tol. Mobil mungil ini juga memiliki harga terjangkau mulai dari Rp 130-197 jutaan.

2. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Mobil ini merupakan hasil kerjasama antar bran. Keduanya memiliki keunggulan yaitu merupakan mobil paling irit di Indonesia. Selain itu desainya yang elegant membuat mobil ini di minati konsumen tanah air.

Mobil yang memiliki 5 kapasitas penumpang ini mendapatkan angka bahan bakar mencapai 19,3 km/ liter untuk Toyota Agya dan 19,5 km/liter untuk Daihatsu Ayla.

3. KIA Picanto

Mobil rakitan Korea Selatan ini tidak main-main memproduksi mobil buatannya. Pabrikan ini memproduksi mobil irit bahan bakar yaitu KIA Picanto. Konsumsi bahan bakar mobil hatchback ni mencapai 19km/liter rute dalam kota. Harga mobil ini juga terjangkau mulai dari Rp 237 jutaan

4. Datsun Go & Go+ Panca

Mobil city car mungkil ini juga memiliki konsumsi BBM yang baik di dalam kota maupun luar kota. Di bekali dengan mesin 3 silinder, mobi ini sanggup memcapai konsumsi bahan bakar yang impresif mencapai 20,6 km/liter.

Baca Juga:Miliki 3 mobil second bagus tipe Low Cost Green Car (LCGC) hanya dengan harga 100 juta an!biar ga cemberut ayang mu, ajak jalan jalan ke tempat wisata bandung paling romantic salah satunya Taman Begonia bandung,yuk ah kesini !

Sayangnya mobil ini harus berenti memproduksi dikarenakan kurangnya minat masyarakat Indonesia.

5. Suzuki Ertiga

Pabrikan mobil asal Jepang ini di klaim memiliki keiritan bahan bakar yang baik. Mobil ini mendapatkan konsumsi bahan bakar 1liter :25 Kilometer.

Tidak hanya irit mobil ini juga memiliki harga terjangkau dengan fitur-fitur yang menarik. Small MPV ini di bandrol dengan harga Rp 210-260 jutaan.

itu dia 5 mobil irit bbm tahun 2010 yang banyak di cari atau di sukai orang banyak,nahb jika berminat bisa cari tahu mobil apa saja dengan membaca web ini ya.

0 Komentar