Bupati Akan Usulkan Revitalisasi 2 Terminal

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon akan mengusulkan revitalisasi dua terminal. Revitalisasi terminal dinilai bisa meningkatkan aksesibilitas dan mobilisasi orang. 

Peresmian Terminal Tipe B Ciledug Kabupaten Cirebon oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, membuka peluang peningkatan ekonomi. Pemerintah Kabupaten Cirebon pun berencana mengusulkan revitalisasi dua terminal lain, agar bisa dilakukan pembenahan.

Bupati Cirebon menyambut baik revitalisasi Terminal Tipe B Ciledug ini, karena diproyeksikan mampu meningkatkan aksesibilitas masyarakat. Terlebih Terminal Tipe B ini berada di perbatasan Jawa Barat Jawa Tengah.

Baca Juga:Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-654 Kota CirebonParipurna Istimewa DPRD Dalam Dangka HUT Kota Cirebon

Menurut Bupati Cirebon, trayek angkutan baru juga berpotensi untuk diadakan, guna mendongkrak dan meramaikan Terminal Tipe B Ciledug sebagai tempat pemberangkatan dan kedatangan orang, baik secara domestik maupun antar kota antar provinsi.

Sementara, terminal tipe B yang akan diproyeksikan untuk di revitalisasi adalah Terminal Sumber dan Terminal Losari. Bupati Cirebon juga optimis jika dua terminal yang akan diproyeksikan berhasil di revitalisasi, berpotensi akan semakin menumbuhkan perekonomian masyarakat.

0 Komentar