Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-654 Kota Cirebon

0 Komentar

Pemerintah Kota Cirebon, melaksanakan upacara peringatan hari jadi yang ke 654. Dengan tema Cirebon Ngobeng Maning, diharapkan semua unsur dapat mempertahankan persatuan dan gotong royong dalam pembangunan.

Dalam peringatan hari jadi yang ke 654, Pemerintah Kota Cirebon melaksanakan upacara peringatan hari jadi, yang mengusung tema Cirebon Ngobeng Maning. Dalam upacara yang digelar di halaman belakang Balai Kota Cirebon, atau halaman gedung Setda pada Rabu pagi, dipimpin Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati sebagai pembina upacara.

Dalam upacara peringatan hari jadi ini, diikuti unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Cirebon, para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon, serta jajaran. Dan unsur pejabat dari BUMD di lingkup Pemda Kota Cirebon.

Baca Juga:Paripurna Istimewa DPRD Dalam Dangka HUT Kota CirebonMPLS Di SDN Kedungkrisik Membangun Budaya Meraki

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Cirebon menyampaikan, perjuangan para tokoh leluhur yang membangun Kota Cirebon, patut diteladani. Dan dari tema Cirebon Ngobeng Maning, masyarakat dan segenap elemen diharapkan bisa mempertahankan persatuan dan gotong royong dalam pembangunan.

Sementara dalam kesempatan yang lain, Walikota Cirebon menyampaikan di tahun ini, menjadi akhir masa kepemimpinannya menjadi kepala daerah. Setiap kepemimpinan tidak ada pembangunan yang selesai, namun harus menyambung atau melanjutkan pembangunan.

Usai upacara, Pemerintah Kota Cirebon memberikan apresiasi penghargaan keterbukaan informasi publik kepada sejumlah pihak, baik instansi di pemerintahan, BUMN, parpol dan lainnya. Diharapkan, dalam momentum Hari Jadi ke 654 Kota Cirebon, kedepan perkembangan di Kota Cirebon bisa terus lebih baik, dari berbagai sector. Untuk menuju kota yang maju dan terwujudnya visi misi sehati.

0 Komentar