Paripurna Istimewa DPRD Dalam Dangka HUT Kota Cirebon

0 Komentar

DPRD Kota Cirebon, menggelar rapat paripurna istimewa, dalam rangka Hari Jadi ke – 654 Kota Cirebon. Program pembangunan dan ekonomi, diklaim lebih baik.

Tarian adat khas Cirebon, mengawali prosesi penyambutan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dengan istri Atalia Praratya, Walikota Cirebon, Wakil Walikota Cirebon beserta tokoh penting, pimpinan DPRD, menyambut dengan pemberian syal, dan bunga.

Dalam pelaksanaan paripurna istimewa DPRD Kota Cirebon di ruang Griya Sawala Gedung DPRD Kota Cirebon. Sebelum paripurna, ditandai dengan penyerahan bendera pataka, dari pemangku adat ke pimpinan DPRD dan diberikan ke Walikota Cirebon.

Baca Juga:MPLS Di SDN Kedungkrisik Membangun Budaya MerakiDigitalisasi Pajak Jabar Berhasil Tingkatkan Pendapatan Daerah

Dalam paripurna ini, Gubernur Jawa Barat mengapresiasi Kota Cirebon, yang sudah banyak perubahan dan perkembangan di bidang pembangunan dan penanganan inflasi serta pengentasan kemiskinan. Sehingga diharapkan ke depan bisa memberi kesejahteraan kepada masyarakat.

Di akhir paripurna, Ketua DPRD Kota Cirebon melakukan prosesi pemotongan tumpeng. Yang diberikan kepada Gubernur Jawa Barat dan Walikota Cirebon.

0 Komentar