Ini Dia! Perbandingan Ke-3 Infinix Seri Hot 30 yang Dibanderol Rp1 Jutaan! – Spesifikasi & Harga

Ini Dia! Perbandingan Ke-3 Infinix Seri Hot 30 yang Dibanderol Rp1 Jutaan! - Spesifikasi & Harga
Spesifikasi dan harga Infinix Seri Hot 30/ Foto: Infinix
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa spesifikasi dan harga Hp smartphone Infinix terbaru.

Di Indonesia, Infinix merupakan nama yang cukup terkenal di smartphone. Sederhananya, masyarakat umum kurang antusias dengan brand ini.

Bahkan, merek ini kerap menghadirkan HP Infinix yang paling menggoda. Transsion Holdings adalah organisasi payung di belakang Infinix. Korporasi ini bertanggung jawab atas beberapa nama merek smartphone.

Baca Juga:Gak Sampe Rp2 Juta! 3 Hp Murah Spek Dewa 2023 Ini Punya RAM & Baterai Besar, Juga Kamera Cantik Loh!Streaming Lancar Tanpa Lemot dengan STB Android TV Box B860H, Cek Spesifikasinya Di Sini!

Selain Infinix, Transsion Holdings membawahi Tecno dan itel, dua produsen ponsel yang kebetulan juga secara resmi memamerkan sejumlah lini produk smartphone di Indonesia.

Di Asia, khususnya Indonesia, dan Timur Tengah, Infinix juga dikenal baik. Di Indonesia, sudah ada beberapa lini ponsel Infinix.

Spesifikasi dan Harga Infinix seri Hot 30

1. Infinix Hot 30 Play

Wajar jika slogan “Never padam” muncul di Infinix Hot 30 Play. Karena baterainya 6.000 mAh, inilah masalahnya.

Ini adalah keuntungan yang pasti bagi ponsel untuk bertahan lebih lama dibandingkan dengan smartphone biasa lainnya yang menggunakan 5.000 mAh. padahal biasa begadang semalaman main game.

Infinix Hot 30 Play dilengkapi dengan layar 6,82 inci HD+ Cinema Quality Display, yang lebih besar dari biasanya dan menjanjikan pengalaman visual yang baik. Kecepatan refresh 90 Hz yang tinggi juga membuat navigasi dan game lebih lancar.

Aktif sepanjang siang hari? Tidak perlu khawatir. Layarnya bisa dibuat seterang 500 nits sehingga meski di bawah terik matahari, materinya bisa dilihat dan dibaca dengan baik.

Fitur menarik lainnya termasuk fungsi pengisian cepat 18 W untuk mempersingkat waktu pengisian, pembaca sidik jari yang cepat dan akurat di samping, dan USB Type-C 2.0.

Baca Juga:Bakal Jadi Idola Tahun Depan! Mobil City Car Suzuki Swift 2023, Akan Kalahkan Rivalnya Lagi!Kini Diincar Publik! 5 Mobil Irit BBM Tahun 80an Ini Sedang Digemari Anak Muda Loh!

Smartphone yang cocok untuk hiburan dan main game ringan adalah Infinix Hot 30 Play. Di sisi lain, karena hanya memiliki kamera 16 MP dengan tambahan kamera AI, smartphone ini benar-benar tidak memperhatikan aspek fotografinya.

Harga : mulai dari Rp 1.299.000.

2. Infinix Hot 30

Salah satu opsi paling aman untuk smartphone di bawah Rp 2 jutaan mungkin adalah Infinix Hot 30.

Alasannya, ponsel ini menawarkan fitur lengkap yang tidak dimiliki model saingannya. Dari segi performa, kemampuan multimedia, dan koneksi, Infinix Hot 30 bisa di andalkan.

Game populer beroperasi dengan cukup baik di Infinix Hot 30 dalam hal kinerja. SoC MediaTek Helio G88 dan RAM 8GB sangat penting.

Menghibur menonton film di ponsel ini, menjelajahi umpan media sosial, atau sekadar membaca artikel.

Tersedia layar IPS lebar dengan kualitas visual tinggi dan kecepatan refresh 90 Hz. Infinix Hot 30 juga memiliki fitur tambahan termasuk NFC serbaguna, speaker ganda, dan pengisian cepat 33W.

Flash kamera depan, fitur lain yang eksklusif untuk smartphone Infinix, juga hadir. Jika Anda sedang mencari HP untuk bermain game atau menonton film bersama orang lain, Infinix Hot 30 adalah pilihan yang tepat.

Smartphone 4G ini hanya memiliki catatan mengenai absennya kamera ultrawide. Ini masuk akal mengingat pabrikan harus mengurangi fitur karena tren harga komponen yang terus meningkat.

Infinix dan Free Fire bekerja sama untuk memasarkan smartphone ini. Oleh karena itu, hanya ada beberapa Hadiah Eksklusif yang tersedia untuk pembeli Infinix Hot 30i.

Hadiah Eksklusif terdiri dari pernak-pernik dengan motif Free Fire. Kasing, lanyard, ejector SIM, kode hadiah, dan aksesori lainnya tersedia untuk dibeli di game Free Fire.

Harga : mulai dari Rp 1.899.000.

3. Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i masuk ke Indonesia secara resmi pada Mei 2023. Ponsel ini adalah Infinix Hot 30i yang agak berbeda dari model X669 dan memiliki nomor model X669c.

SoC MediaTek Helio G37 di gunakan dalam model X669c, sedangkan UNISOC Tiger T606 di gunakan dalam model X669.

Infinix Hot 30i menghadirkan banyak peningkatan di bandingkan Infinix Hot 20i, yang di gantikannya.

Mulai dari desain bodi yang lebih unik, RAM 8/128 GB, konektor USB C yang di sematkan, hingga letak baru sensor pemindai sidik jari di sebelah tombol power.

Selain itu, refresh rate 90 Hz yang di dukung layar Infinix Hot 30i meningkatkan pengalaman scrolling.

Bagi mereka yang mencari smartphone sederhana dengan banyak kapasitas, ponsel ini adalah pilihan yang menarik.

Hal ini di sebabkan karena harganya yang tadinya Rp. 1,5 juta pada saat rilis, relatif masuk akal. Bagi anda yang menginginkan hp Rp1 jutaan dengan RAM besar, Infinix Hot 30i sudah pas.

RAM sebesar ini cukup menguntungkan untuk sebuah smartphone di kisaran harganya. Hanya saja fakta bahwa ponsel ini bukan ponsel yang cocok untuk bermain game harus di akui.

Harga : mulai dari Rp 1.499.000.

Itulah, informasi mengenai beberapa spesifikasi dan harga Hp smartphone Infinix terbaru.***

0 Komentar