Bakal Jadi Idola Tahun Depan! Mobil City Car Suzuki Swift 2023, Akan Kalahkan Rivalnya Lagi!

Bakal Jadi Idola Tahun Depan! Mobil City Car Suzuki Swift 2023, Akan Kalahkan Rivalnya Lagi!
Potret kualitas Suzuki Swift 2023 beserta bocoran harga nya (Akun Instagram @predict_cars)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Model mobil Suzuki Swift 2023 yang memiliki tampilan megah membuat heboh dunia otomotif tanah air.

Kendaraan baru Suzuki Swift 2023 memiliki tampilan yang sangat modern sehingga menarik bagi anak muda masa kini.

Selain itu, banyak pembeli yang tertarik dengan mobil Swift terbaru ini karena bentuknya yang menarik. Menurut rumor yang beredar, Suzuki Swift 2023 di siapkan untuk dijual di Indonesia.

Baca Juga:Kini Diincar Publik! 5 Mobil Irit BBM Tahun 80an Ini Sedang Digemari Anak Muda Loh!Ini 7 Spot Wajib Saat ke Tempat Wisata Bandung yang Terdekat dari Stasiun! Dimana Saja ya?

Tentunya hal ini akan di sambut dengan antusias oleh konsumen Indonesia yang menyukai industri mobil.

Selain itu, menurut laporan, mobil bergaya retro kontemporer ini telah mengalami beberapa penerapan terbaru. Apa detail teknis terbaru tentang mobil terbaru untuk tahun 2023?

Spesifikasi Suzuki Swift 2023

Kendaraan berwawasan anak muda ini sebelumnya telah di jual di negara-negara Asia Tenggara, termasuk Thailand.

Mobil seharga 200 juta ini di kabarkan akan memberikan tampilan baru yang segar di pasar hatchback.

Kendaraan hatchback dengan harga terjangkau ini di tenagai oleh mesin Petrol 1198 cc yang menghasilkan tenaga maksimum 90 tenaga kuda dan torsi 118 pound-feet dan di padukan dengan gearbox 5-Speed ​​Manual.

Tipe 1.2L MT dari kendaraan Suzuki terbaru ini nantinya bisa memuat 5 orang. Kemudian, kendaraan 2023 yang terjangkau ini juga memiliki langkah-langkah keamanan termasuk engine immobilizer dan perangkat anti-pencurian, juga di kenal sebagai Theft Device.

Belum lagi, eksteriornya juga di buat dengan tampilan gril terbaru yang lebih modis dan elegan. Selain itu, lampu depan memiliki teknologi LED yang lengkap.

Baca Juga:3 Hp Murah Rp1 Jutaan, Layar Poni Mirip iPhone! Cek BuruannnIni Dia! City Car Honda CR-V 2023 dengan Fitur Terbaru & Semakin Tangguh!

Dengan atap apung terbaru, pilar hitam juga tampak lebih sporty. Gaya interior Suzuki Swift 2023 juga tak kalah menarik.

Dengan jarak sumbu roda 20 mm, interior yang di maksudkan agar lebih lapang terlihat. MID, sebuah sistem informasi, juga termasuk fitur yang kompleks selain di gabungkan dengan panel instrumen.

Mobil hatchback terbaru yang di lengkapi fitur smart keyless serta tombol untuk menyalakan dan menghentikan mesin.

Layar sentuh infotainment dengan konektivitas smartphone, sistem navigasi, MID digital pendidikan, dan kontrol audio adalah beberapa contoh teknologi terkini.

Untuk harga, Suzuki Swift 2023 di pasarkan sekitar Rp214,5 juta untuk tipe 1.2L AT, sementara Rp222,5 juta untuk tipe 1.2L MT.

Itulah, informasi mengenai spesifikasi dan harga mobil Suzuki Swift 2023.***

0 Komentar