Streaming Lancar Tanpa Lemot dengan STB Android TV Box B860H, Cek Spesifikasinya Di Sini!

Streaming Lancar Tanpa Lemot dengan STB Android TV Box B860H, Cek Spesifikasinya Di Sini!
STB Android TV Box B860H/ foto : Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai STB Android TV Box B860H. Seperti apa? Baca sampai habis ya?

Punya LED Smart TV tapi belum ada koneksi ke internet? Ada beberapa alat yang tersedia saat ini untuk menerapkan fitur ini.

Ada jenis lain yang dapat digunakan, termasuk Pocket PC/USB TV berbasis Android dan Windows. Tapi mengapa mayoritas menggunakan TV Box Android?

Baca Juga:Bakal Jadi Idola Tahun Depan! Mobil City Car Suzuki Swift 2023, Akan Kalahkan Rivalnya Lagi!Kini Diincar Publik! 5 Mobil Irit BBM Tahun 80an Ini Sedang Digemari Anak Muda Loh!

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka lebih murah dan lebih mudah digunakan, sebagian besar aplikasi yang di muat di SmartTV adalah Android dan dibuat khusus untuk TV. Ulasan ini adalah mengenai STB Android TV box b860h.

Mungkin sudah ada versi yang lebih tinggi saat kami mengulasnya, mulai dari RAM 1GB hingga 4GB. Hal penting yang perlu di ingat adalah Anda memiliki koneksi internet yang cukup kuat di rumah untuk mendukung streaming.

Anda dapat mengonversi TV apa pun—tidak hanya model LCD—menjadi smartTV dengan harga terjangkau dengan menyambungkannya ke kabel RCA. Ini termasuk TV tabung juga.

Tidak terlalu lemot karena perangkat tersebut sudah menggunakan RAM 2GB. Instal aplikasi saat pembelian sudah di kemas, lalu gunakan.

Pada perangkat tersebut sudah lengkap dengan adaptor, STB, Remote, kabel-kabel (HDMI, UTP), dan buku panduan. Harganya cukup murah hanya di bawah 300 ribu saja.

Berikut spesifikasi STB Android TV Box B860H. ‌

  • CPU ARM Cortex A53 Quad core, 64bit‌
  • GPU Mali 450 Penta core‌
  • Ram 2GB‌
  • Rom 8GB‌
  • Android 6.0.1 marshmallow‌
  • 4K UHD video‌
  • Port :USB 2 Port,Sdcard 1 slot,HDMI,AV,LAN‌
  • WIFI Built in

Menonton saluran TV internasional, stasiun TV lokal, YouTube, dukungan pemain, dan aplikasi tambahan lainnya adalah beberapa fitur yang di tawarkan oleh TV Android Box ini.

Pasang adaptor, lalu sambungkan ke modem ISP Anda, untuk menyelesaikan proses instalasi. Setelah itu, gunakan kabel HDMI atau RCA untuk menyambungkannya ke TV.

Baca Juga:Ini 7 Spot Wajib Saat ke Tempat Wisata Bandung yang Terdekat dari Stasiun! Dimana Saja ya?3 Hp Murah Rp1 Jutaan, Layar Poni Mirip iPhone! Cek Buruannn

STB telah di-root sehingga dapat mengakses semua saluran, dan bahkan program yang di instal secara default adalah streaming TV, jadi langsung menyenangkan. Untuk mengakses menu aplikasi.

Pada perangkat yang di berdayakan Android, ada beberapa aplikasi yang sering kita gunakan. Untuk menggunakannya, Anda juga dapat menginstal lebih banyak program di sini. Anda dapat menggunakan keyboard, mouse, dan aplikasi jarak jauh bawaan sistem Android.***

0 Komentar