HP Murah Dengan Fitur Stabilizer, Siap Bikin Foto dan Video Kamu Jadi Bokeh

https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/12891/hp-murah-dengan-stabilizer-video
https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/12891/hp-murah-dengan-stabilizer-video
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Fitur stabilizer yang di sematkan HP menjadi salah satu keunggulan yang

di butuhkan oleh beberapa orang yang berprofesi menjadi blogger.

Foto dan video bokeh menjadi kebutuhan beberapa pengguna dalam pembuatan konten, dan

tentunya foto dan vidio bokeh ini harus tetap stabil.

Video bokeh sendiri merupakan video yang memiliki efek kabur atau blur di latar belakang atau bagian tertentu di dalam video.

Baca Juga:Harga Mobil Second Pick Up Akhir Maret 2022, Dijual Mulai Rp 30 Jutaan!Inilah 5 Android Smart TV 43 Inch Terbaik di Tahun 2023!

Ketika sedang merekam video maupun membuat konten, kerap kali banyaknya pergerakan hingga video yang di dapat tidak stabil. Salah satu alternatif untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan fitur stabilizer.

Fitur stabilizer ini mampu menjadikan video tetap terlihat jelas tanpa blur dan goyang seperti rekaman kamera DSLR

Banyak HP android yang beredar di pasar di lengkapi dengan fitur stabilizer video baik dengan EIS (Electronic Image Stabilization) maupun OIS (Optical Image Stabilization).

5 HP Murah yang sudah di bekali dengan fitur kamera stabilizer:

1. Samsung Galaxy M22

Meskipun di jual seharga Rp 2 jutaan, Samsung Galaxy M22 ini sudah memiliki fitur OIS, 

kamera ponsel ini berjumlah 4 buah dengan resolusi kamera utama 48mp lensa ultrawide 8 MP lensa makro 2mp sensor 2 megapixel serta memiliki satu kamera depan 13MP.

Samsung Galaxy M22 mengandalkan pemindahan sidik jari pada bagian samping ponsel serta memiliki fitur NFC,

tidak hanya itu ponsel ini menggunakan chipset Mediatek Helio G80 dengan pabrikasi 12 nm yang di padukan dengan kapasitas RAM 4 GB atau 6 GB dan memori internal hingga 128GB.

Baca Juga:Tempat Wisata Bandung Dekat Stasiun Kereta Ini Tidak Boleh Dilewatkan Ketika Kamu Berkunjung ke Kota Bandung.Rekomendasi HP Infinix Murah dengan Fitur NFC, Gak Bingung Lagi Top Up E-Toll

2. Infinix Zero x Neo

HP besutan Infinix ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus dengan harga yang murah di kelasnya

Infinix Zero X Neo menggunakan 3 kamera belakang dengan resolusi kamera utama 48MP yang sudah di bekali dengan OIS kamera serta memiliki satu kamera depan 16MP.

Selain itu Infinix Zero X Neo di bekali dengan chipset gaming helio G95 dengan fabrikasi 12 nm

yang di perkuat dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Infinix Zero X Neo memiliki layar seluas 6,7 dengan inch dengan resolusi 1080 X 2400 Pixel dan untuk

keamanannya ponsel ini menggunakan pemindai sidik jari pada bagian samping ponsel dan tidak lupa di suguhkan baterai jumbo 5000mah dengan fitur pengisian cepat 18 watt.

3 Samsung Galaxy A22

HP Samsung ini sudah memiliki fitur OIS kamera, Samsung Galaxy A22 memiliki 4 kamera belakang dengan resolusi kamera utama 48 MP lensa ultrawide 8 MP lensa makro 2 MP dan dept sensor 2 MP.

Sedangkan kamera depannya beresolusi 13 MP layar ponsel ini punya layar yang sangat jernih terbuat dari panel Super Amoled 196.4 inci dengan resolusi 720 kali 1600 Pixel.

Samsung Galaxy A22 ini turut menggunakan chipset handal yakni Mediatek Helio G80 dengan fabrikasi 12 nm yang di perkuat dengan dua pilihan RAM 4GB atau 6GB

dan memori internal hingga 128 GB Galaxy A22 LTE sudah memiliki fitur NFC dan memiliki sidik jari pada bagian samping.kedua

4. Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23 ponsel terbaru ini juga memiliki fitur OIS kamera ,HP ini memiliki kamera berjumlah

4 buah pada bagian belakang dengan resolusi kamera utama 50 MP lensa ultrawide 5 MP lensa makro 2 MP dan dept sensor 2 MP serta memiliki satu kamera depan 8 MP.

Di segi dapur pacunya Galaxy A23 menggunakan chipset tangguh Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nm yang di perkuat dengan tiga pilihan RAM 4 GB sampai 8 GB dan memori hingga 128 GB serta sudah menggunakan sistem Android versi 12 fitur NFC .

5. Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro memiliki 3 kamera belakang dengan resolusi kamera utama 108 MP yang mampu

merekam video hingga resolusi 4K pada 60fps serta juga sudah di lengkapi dengan fitur OIS kamera dan EIS yang dapat menstabilkan saat merekam video.

Untuk kamera depannya beresolusi 16 MP pada bagian layar menggunakan layar jernih terbuat dari pada Amoled dengan resolusi 6,67 inci dengan refresh rate 120hz dan beresolusi full HD plus. RAM 8/128GB dan RAM 8/256GB yang masih bisa di tingkatkan dengan micro SD.

Itulah 5 HP Murah yang sudah di bekali dengan fitur kamera stabilizer

0 Komentar