3 Rekomendasi Pilihan Terbaik Smartphone Murah yang Ada Stabilizernya

Samsung Galaxy A23 5G/ foto: gizmologi.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Stabilizer video adalah fitur yang berguna untuk membuat video yang halus dan tidak goyang, terutama saat merekam di luar ruangan atau dalam kondisi yang bergerak. Fitur ini biasanya hanya tersedia di smartphone kelas atas yang harganya cukup mahal. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa smartphone murah yang juga memiliki fitur stabilizer video, baik itu OIS (Optical Image Stabilization) maupun EIS (Electronic Image Stabilization). Berikut adalah rekomendasi smartphone murah yang ada stabilizernya yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Xiaomi Mi 10T Pro: Smartphone dengan Kamera 108 MP dan OIS

Xiaomi Mi 10T Pro adalah smartphone yang menawarkan kamera belakang 108 MP dengan fitur OIS yang bisa menghasilkan video yang stabil dan jernih. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp 6,5 juta. Selain kamera utama, smartphone ini juga memiliki kamera ultra-wide 13 MP, kamera makro 5 MP, dan kamera depth 2 MP. Kamera depannya memiliki resolusi 20 MP yang bisa mengambil selfie yang tajam dan cantik.

Selain kamera, smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini memiliki layar IPS LCD 6,67 inci dengan refresh rate 144 Hz yang membuatnya responsif dan mulus. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 yang mendukung jaringan 5G. Smartphone ini juga memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB yang tidak bisa diperluas. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Baca Juga:4 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Puncak Bogor yang Harus Kamu Kunjungi!5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru Bandung 2024

2. Samsung Galaxy A23 5G: Smartphone 5G dengan Kamera OIS

Samsung Galaxy A23 5G adalah smartphone yang menawarkan konektivitas 5G dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp 3,4 juta. Salah satu kelebihan smartphone ini adalah kamera belakangnya yang memiliki fitur OIS yang bisa merekam video dengan minim guncangan dan blur.

Kamera belakangnya memiliki resolusi 50 MP yang bisa mengambil foto dengan kualitas yang luar biasa. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera ultra-wide 5 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang bisa mengambil selfie yang cukup bagus.

Smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang menarik. Memiliki layar PLS LCD 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Smartphone ini di tenagai oleh chipset Snapdragon 695 5G yang mendukung jaringan 5G. Smartphone ini juga memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB yang bisa di perluas hingga 1 TB. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 15W.

3. iPhone SE 2020: iPhone Murah dengan Kamera OIS

iPhone SE 2020 adalah iPhone murah yang memiliki kamera belakang 12 MP dengan fitur OIS yang bisa membuat video yang stabil dan berkualitas. Smartphone ini di jual dengan harga sekitar Rp 7,5 juta. Kamera belakangnya juga memiliki fitur seperti mode potret dan Smart HDR yang bisa memberikan efek yang menarik. Kamera depannya memiliki resolusi 7 MP yang bisa mengambil selfie yang cantik.

Smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang bagus. Memiliki layar IPS LCD 4,7 inci dengan resolusi HD+. Smartphone ini ditenagai oleh chipset A13 Bionic yang memiliki performa yang kuat. Smartphone ini juga memiliki RAM 3 GB dan penyimpanan 64 GB yang tidak bisa di perluas. Baterainya berkapasitas 1.821 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W dan pengisian nirkabel.

Itulah rekomendasi smartphone murah yang ada stabilizernya yang bisa Anda beli. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.***

0 Komentar