Inilah 5 Android Smart TV 43 Inch Terbaik di Tahun 2023!

https://www.android.com/intl/id_id/tv/
https://www.android.com/intl/id_id/tv/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – TV tentunya masih menjadi salah satu sumber utama untuk mendapatkan informasi dan hiburan bagi masyarakat. Seiring berkembangnya teknologi, hadirlah fitur TV pintar yang di bekali sistem operasi berbasis android, yang memungkinkan kita untuk mengoperasikannya layaknya smartphone.Beragam layanan media streaming digital dapat kita nikmati secara maksimal melalui smart TV,

apalagi dengan display layar yang besar dan memuaskan. Nah, jika kebetulan kalian sedang kebingungan mencari produk smart TV, berikut 5 rekomendasi Android smart TV 43 inch murah dan terbaik 2023 yang bisa kalian dapatkan di tahun ini. Keep scrolling!

1. Mi TV 4 43 inch

Rekomendasi pertama datang dari merek terkenal Xiaomi, yang menawarkan produk smart TV mereka, yakni Xiaomi Mi TV 4 43 inch. Produk ini memiliki resolusi 1920×1080 FHD, dengan bobot keseluruhan mencapai 7.64 inch. Smart TV yang satu ini mempunyai sistem operasi Android 9.0 yang intuitif, dengan dukungan prosesor 64 bit.

Baca Juga:Tempat Wisata Bandung Dekat Stasiun Kereta Ini Tidak Boleh Dilewatkan Ketika Kamu Berkunjung ke Kota Bandung.Rekomendasi HP Infinix Murah dengan Fitur NFC, Gak Bingung Lagi Top Up E-Toll

Di bekali dengan memori total 8GB dan 1GB RAM, di rasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kerja sistemnya. Xiaomi Mi TV 4 43 inch ini memiliki patchwall 3.0 yang hadir dengan beragam pilihan konten, termasuk Amazon Prime video, Netflix, YouTube, video, hooq, inflix, dan masih banyak lagi.

Di bekali Mi remote yang dapat di kontrol melalui suara, juga membuat Xiaomi Mi TV4 43 inch ini semakin layak untuk di pertimbangkan. Apabila kalian tertarik, produk smart TV Xiaomi ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp3,6 juta.

2. Coocaa SmartTV 43S7G

Selanjutnya, ada Coocaa Smart TV 43S7G yang performanya tidak boleh di remehkan. Apabila kalian merupakan salah satu pecinta desain simpel dan minimalis, Coocaa Smart TV 43S7G ini bisa jadi pilihan yang tepat. Karena, Produk ini menawarkan tampilan frameless dengan bezel yang super tipis.

Layar Coocaa Smart TV 43S7G ini memiliki resolusi Full HD 1920x1080p 60Hz, dengan sistem operasi Android 11. Coocaa membekalinya dengan RAM 1GB serta storage 4GB yang di nilai lebih dari cukup untuk pengoperasian seluruh sistemnya.

Sementara untuk konektivitas, terdapat Bluetooth 5.0 yang dapat di hubungkan dengan beragam perangkat, mulai dari keyboardmouse, smartphone, speaker, dan lain-lain. Jika kalian tertarik, Coocaa Smart TV 43S7G ini di banderol dengan harga Rp 3,4 juta.

3. LG 43 inch Full HD

Hadir dengan desain minimalis, LG 43 inch Full HD ini di rancang futuristik dengan mempertahankan konsep bodi ramping yang membuatnya dapat di tempelkan pada dinding ataupun di letakkan di atas meja. Seri TV ini juga sudah menggunakan virtual surround sound plus, sehingga kualitas audio yang di hasilkan juga lebih maksimal.

LG 43 inch Full HD ini juga di bekali dengan input port USB dan HDMI, yang berfungsi untuk menonton film, mendengarkan musik, bermain game, dan berbagai macam konten hiburan lainnya. LG 43 inch Full HD di jual di pasaran dengan harga Rp3,8 juta.Seri TV ini juga sudah menggunakan virtual surround sound plus, sehingga kualitas audio yang di hasilkan juga lebih maksimal. LG 43 inch Full HD TVinch ini juga di bekali dengan input port USB dan HDMI, yang berfungsi untuk menonton film, mendengarkan musik, bermain game, dan berbagai macam konten hiburan lainnya. LG 43 inch Full HD TV di jual di pasaran dengan harga Rp3,8 juta.

Baca Juga:Honda Giorno, Motor Keluaran Honda Yang Irit nya Bukan Main!Daftar Mobil Terbaru Dengan Harga Murah Mulai Dari Rp 100 Jutaan!

4. Polytron Smart TV Android 43 inch

Selanjutnya ada Polytron Smart TV Android 43 inch yang hadir dengan teknologi DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement). Teknologi ini dapat dengan cerdas menganalisa dan mengoptimalkan setiap unsur gambar, dengan kualitas High Definition.

Kelebihan lain dari Polytron Smart TV Android 43 inch ini, yakni telah di dukung oleh Mola TV exclusive,

yang membuat kalian dapat menikmati berbagai macam aplikasi populer seperti YouTube, Netflix, Disney plus Hotstar, dan lain-lain yang dapat di unduh pada Play Store.Beresolusi 1920x1080p Full HD, smart TV ini tampil begitu elegan dengan frameless/bezelless. Polytron Smart TV Android 43 inch yang sudah di lengkapi remote bluetooth dengan dukungan Google Assistant ini, dapat kalian miliki dengan membelinya seharga Rp3,6 juta.

5. Samsung 43 inch AU7002

Samsung 43 inch AU7002 ini memiliki resolusi 4K UHD HDR 10 plus, yang tetap menghasilkan gambar secara detail walaupun menonton dalam cahaya yang minim.

Smart TV yang satu ini juga hadir dengan teknologi PurColor yang membuat kita seperti sedang berada di dalam film yang kita tonton. 

Selain itu, Samsung 43 inch AU7002 ini juga di bekali teknologi dengan PC to TV, yang memungkinkan

kalian melakukan berbagai aktivitas elektronik dari smartphone, komputer, dan laptop hanya dengan smart TV ini.

Memiliki fitur unggulan lainnya seperti Motion Xcelerator, Q-symphony sound, dan juga Multiple Voice Assistant, yang membuat Samsung 43 inch AU7002 di banderol senilai Rp 4,4 juta.

Dan itulah 5 rekomendasi Android smart TV 43 inch murah dan terbaik 2023 yang bisa kalian dapatkan di tahun ini.

0 Komentar