Liburan Seru dengan Memasak di Alam: Rekomendasi Kompor Portable Camping

Liburan Seru dengan Memasak di Alam: Rekomendasi Kompor Portable Camping
Sumber : kompor portable camping /lsprplaza.bhinneka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Liburan di alam terbuka seperti camping atau hiking menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang. Namun, ketika memasak di alam terbuka, Anda memerlukan kompor yang praktis dan mudah di bawa. Oleh karena itu, berikut adalah rekomendasi kompor portable camping untuk menemani liburan seru Anda di alam.

Pertama, Coleman Classic Propane Stove

Coleman Classic Propane Stove merupakan kompor portable camping yang populer di kalangan pecinta alam terbuka. Kompor ini di lengkapi dengan dua burner yang kuat dan dapat di atur suhunya. Selain itu, kompor ini juga di lengkapi dengan windscreen dan drip pan untuk memudahkan penggunaan di luar ruangan.

Kedua, Cosmos CGC-121 P

Cosmos CGC-121 P adalah kompor gas portable dengan 1 tungku yang praktis untuk dibawa ke mana saja, seperti untuk anak kost, rekreasi, camping, atau liburan bersama keluarga. Kompor ini aman di gunakan karena di lengkapi dengan sistem pemutus aliran gas otomatis jika tekanan di dalam tabung terlalu besar. Tatakan panel berbahan alumunium yang anti panas, tahan lama, dan anti slip. Harga kompor ini berkisar Rp. 253.000 ribu.

Baca Juga:HP Murah Bagus Untuk Game: Temukan PilihanmuHarga Mobil Second Xenia 2012: Mobil Keluarga Terjangkau dengan Performa dan Fitur Unggulan

Ketiga, Kompor Portable Mini K-202

Kompor Portable Mini K-202 dari Kalno adalah solusi praktis untuk kebutuhan darurat, camping, atau pendakian. Di desain khusus untuk aktivitas outdoor, kompor gas portable mini ini dapat di lipat dan mudah di bawa kemana saja. Dapat di gunakan dengan gas kaleng mini yang aman dan mudah di nyalakan. Dalam paketnya, terdapat 1 tas saku dan 1 kompor portable mini. Harga kompor ini berkisar Rp. 117.000 ribu.

Keempat, Kompor Gas Portable Nikira 2 in 1

Nikita Portable Gas Stove adalah kompor gas 1 tungku berkualitas dari Nikita yang memberikan kemudahan dalam mengatur besar kecilnya api sesuai kebutuhan memasak Anda. Harga kompor ini berkisar Rp. 175.000 ribu.

Kelima, Sachiko Portable Gas Stove KP-01

Sachiko Portable Gas Stove Kompor Gas Portable 2 in 1 KP-01 adalah produk yang praktis dan multifungsi. Dengan desain yang menawan, tersedia dalam pilihan warna merah, biru, dan tosca, kompor ini dapat membuat dapur Anda terlihat modern dan rapi. Selain itu, WELLHOME sebagai produsen juga memberikan perhatian pada kualitas produk ini dengan menggunakan material terbaik untuk tungku dan komponen lainnya. Harga kompor ini berkisaran antara Rp. 368.000 hingga 412.000 ribu.

Dalam kesimpulannya, kompor portable camping menjadi perlengkapan yang penting bagi pecinta alam terbuka yang ingin memasak di luar ruangan. Berbagai kompor portable camping di atas menawarkan kepraktisan dan kemudahan penggunaan untuk menemani liburan seru Anda di alam. Pilihlah kompor yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan nikmati liburan di alam yang lebih menyenangkan.

0 Komentar