Liburan Mau Kemana? Yuk Cobain Glamour Camping atau Glamping di Bedugul Bali

Liburan Mau Kemana? Yuk Cobain Glamour Camping atau Glamping di Bedugul Bali
Glamour Camping Bedugul (Booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada sebuah rekomendasi wisata di Bedugul yaitu glamour camping atau biasa di singkat dengan glamping.

Wisata tersebut berupa tempat berkemah namun dalam konsep mewah atau sudah serba di sediakan bak sedang menginap di hotel.

Jika menyukai suasana menginap di alam, maka dapat mencoba wisata ini sambil membawa keluarga ataupun keluarga terdekat. Untuk yang tertarik, dapat mendatangi lokasi berikut ini.

Baca Juga:Mau Gak? HP Vivo dengan RAM Besar dan Chipset Snapdragon, Harga Murah di KantongMengguncang Pasaran Mobil Bekas, Harga Suzuki Ertiga Second Kisaran 100 Jutaan

Daftar Glamping di Bedugul

– Glamour Camping Bedugul

Glamping ini menyuguhkan panorama yang indah dan asri. Tersedia berbagai fasilitas di dalamnya yaitu parkir gratis, perlengkapan mandi, kamar tidur beserta kasur double hingga perlengkapan BBQ. Tempat ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata.

Tempat wisata tersebut di antaranya Hutan Lindung, Temple Ground, Bike Park dan lain-lain. Harganya cukup murah, yaitu sekitar Rp390 ribu yang di lihat dari aplikasi pemesanan online hari ini. Lokasinya ada di Jalan Dajan Danu Candikuning, Bedugul.

– Diamond Glamping

Konsep dari glamping ini unik, karena di buat dengan model segitiga yang terbuat dari kayu. Bentuk segitiga tersebut bak sebuah tenda namun dalam suguhan yang mewah karena berbentuk seperti bangunan. Pemandangannya pun asri, cocok untuk menenangkan pikiran.

Untuk fasilitasnya tersedia perlengkapan BBQ, api unggun, tempat parkir, outbound dan lain-lain. Pengunjung yang menginap di sini pun bisa menjelajah tempat yang berada di sekitarnya seperti Ten Ten Bamboe, Lake Beratan dan lain-lain.

Lokasinya berada di Jalan Raya Bedugul, Desa Kembang Merta, Tabanan, Bali. Dengan harga per malamnya di mulai dari Rp428 ribu per malam yang di lihat dari aplikasi booking hotel.

– Nature Camp Bedugul

Glamour camping atau glamping Bedugul selanjutnya yaitu Nature Camp Bedugul yang berlokasi di Jalan Mawar 2, Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali. Terdapat berbagai fasilitas di dalamnya seperti area outbound, api unggun, fasilitas BBQ dan lain-lain.

Bangunannya pun unik sebab dindingnya konon di buat dari kayu sehingga membuat hawa ruangan menjadi sejuk. Apalagi di tambah dengan suasananya yang asri berkat adanya berbagai tumbuhan juga pepohonan yang tumbuh di sekitarnya. Di tambah dengan view yang bagus dari bukit pegunungan juga kabut.

0 Komentar