Mobil Terobos Proyek dan Terperosok di Tengah Saluran

0 Komentar

Mobil pickup terobos proyek pengejaran jalan Weru – Sarabau, akibatnya mobil terperosok dan terjebak hingga pengerjaan jalan selesai. Sopir memaksa masuk meski sudah ada rambu larangan.

Mobil pickup bermuatan matrial ini, terperosok di tengah pengerjaan saluran irigasi proyek peningkatan ruas jalan Weru – Sarabau Kabupaten Cirebon. Sopir memaksa masuk ke lokasi proyek, kendati sudah ada rambu-rambu himbauan larangan untuk masuk ke kawasan proyek. 

Menurut keterangan warga setempat, kernet pickup langsung kabur setelah kondisi mobil terperosok. Sedangkan sang sopir dibawa oleh petugas keamanan untuk dimintai keterangan dan diamankan guna dimintai pertanggungjawaban.

Baca Juga:Kirab Budaya Festival 1 Suro Kec. TalunVila di Kawasan Wisata Palutungan Ciremai

Akibat tidak sabar dan kurangnya kesadaran masyarakat, proyek pengerjaan saluran irigasi ruas jalan weru sarabau ini pun terganggu. Terlebih konstruksi irigasi yang sudah siap untuk ditutup dengan pengecoran pun akhirnya rusak dan menghambat progres peningkatan jalan.

Sementara, masyarakat serta pemerintah desa setempat mendukung pihak kontraktor untuk menahan mobil ini, hingga pekerjaan peningkatan jalan di kawasan wisata batik trusmi selesai dikerjakan. Pasalnya, jika pickup ini dipaksa untuk keluar, dipastikan akan merusak konstruksi irigasi karena berpotensi terperosok.

CV Joisima mandiri sebagai kontraktor, menghimbau masyarakat untuk sabar dan minta kesadarannya, agar memaklumi terkendalanya akses karena jalan tengah diperbaiki 

0 Komentar