Vila di Kawasan Wisata Palutungan Ciremai

0 Komentar

Bermalam di kaki Gunung Ciremai merupakan pengalaman menarik yang layak dipertimbangkan saat liburan. Berikut ini tarif sewa villa dengan view pemandangan mewah di kawasan wisata Palutungan, Cigugur Kuningan.

Bermalam di kaki Gunung Ciremai Kuningan, merupakan pengalaman menarik yang layak dipertimbangkan saat liburan bersama keluarga.

RCTV berkesempatan mengecek berapa tarif sewa villa permalannya, vila ini memiliki fasilitas lengkap dan view pemandangan mewah diketinggian, tepatnya di kawasan wisata Palutungan, Cigugur Kuningan.

Baca Juga:Pentingnya Ketahanan Ekonomi dan Kesejahteraan Keluarga, Ini Kata drg Mira IndrasyariGubernur Jabar Resmikan Terminal Tipe B Ciledug

Salah satunya Varvara Hill. Wisata kuliner atau resto dan sewa villa maupun tenda premium di Blok Tenjo Laut.

Ilham Manajer Varvara menerangkan, ditemoatnya ada beberapa villla dengan kapasitas 6  hingga 8 orang.

Untuk villa berkapasitas 6 orang ditawarkan seharga 1 juta rupiah permalam. Ada pula villa berkapasitas 8 orang dengan tarif 1.250.000 hingga 1.500.000 rupiah permalam.

Didalamnya terdapat fasilitas water heater, dapur, balkon bersantai untuk melihat view Ciremai dan gemerlapnya city light pada malam hari, hingga sarapan pagi gratis.

Selain villa, tawaran tempat menginap lainnya adalah tenda premium, berkapasitas 4 hingga 6 orang. Tarif sewa tenda mulai 500 ribu hingga 750.000 permalam.

Pengunjung yang menginap juga dapat menikmati kolam renang, dengan air jernih dari pegunungan. Untuk restoran, tempat ini menawarkan 35 menu aneka masakan

0 Komentar