Sudah Tahu Belum, Daftar Mobil Honda Terbaru di 2022? Ada yang Bawa Desain Canggih Hingga Kabin yang Luas Loh

Sudah Tahu Belum, Daftar Mobil Honda Terbaru di 2022? Ada yang Bawa Desain Canggih Hingga Kabin yang Luas Loh
Mobil Honda Terbaru 2022 (Honda Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hingga di tahun lalu yaitu di tahun 2022, Honda mempunyai daftar mobil terbaru.

Telah lama masuk dalam dunia otomotif, membuat Honda masih menjadi salah satu kepercayaan masyarakat dalam penyedia kendaraan.

Maka jangan heran, jika Honda masih mudah di temui di jalanan dari berbagai model kepunyaannya, baik hatcback hingga SUV.

Baca Juga:Warna-warni Harum Mewangi, Ini Dia 3 Tempat Wisata Bandung yang Ada Taman BungaBisa Jadi Pilihan yang Pas untuk Dana Pas-pasan, Infinix Smart 6 Plus Tawarkan Harga yang Murah

Mobil Honda Terbaru di 2022

Melansir dari laman Honda, ada sebuah pendatang baru yang telah di perkenalkan pada September 2022. Setelah di perkenalkan di 2022, mobil tersebut telah memulai penjualannya pada April 2023 di Jepang. Mobil ini bernama Honda ZR-V yang berada dalam model SUV.

Mengusung konsep “unleash your potential” yang konon berarti untuk mengangkat semangat dari penggunanya di mana masing-masing pengguna tersebut memiliki karakter yang sangat kuat. Membawa desain canggih yang membuat penggunanya akan menikmati perjalanan dengan menggunakan mobil ini.

Bagian eksteriornya tampak elegan dengan ada bagian penegasan yang tersemat pada bodinya. Lalu di bagian interior juga terlihat elegan di tambah dengan penyematan high deck center console, instrumen panel hingga kabin dan ruang kargo yang lega.

Telah di lengkapi juga dengan 12 speaker dari BOSE Premium Sound System serta dua pilihan mesin. Pilihan pertama yaitu menggunakan mesin bensin 1.5 liter turbo bertransmisi CVT, yang kedua menggunakan mesin hybrid Sports e: HEV 2.0 liter direct injection segaris dengan two-motor hybrid system.

Mobil Honda terbaru lainnya yang di perkenalkan tahun 2022 yaitu Honda Accord e-HEV dan New Honda CR-V e-HEV, pada ajang GIIAS 2022. Keduanya sama-sama menggunakan sistem hybrid terbaru yang membuat bahan bakar lebih efisien, emisi menjadi bersih dengan performa yang sporty.

Kedua mobil tersebut kabarnya akan di jual di tahun 2023. Dengan membawa mesin 1.993 cc DOHC 4 silinder 16 valve i-VTEC untuk mobil Accord Hybrid dan New Honda CR-V Hybrid. Sementara untuk Accord e-HEV juga akan di lengkapi dengan motor listrik berkapasitas 1.3 kWh yang menggunakan baterai lithium-ion.

0 Komentar