Lebih Irit dari BeAT, Segini Perkiraan Harga Motor Honda Giorno di Indonesia

Lebih Irit dari BeAT, Segini Perkiraan Harga Motor Honda Giorno di Indonesia
Harga Honda Giorno (Honda)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Telah meluncur di Jepang, motor Honda Giorno yang di tawarkan dengan harga yang hampir setara dengan Honda Vario.

Meskipun harganya hampir setara dengan Vario, Giorno rupanya di anggap memiliki kenampakan yang mirip dengan Scoopy.

Gaya retro namun modern yang di bawanya, membuat Giorno seolah terlihat menarik. Apalagi, motor ini juga membawa kelebihan yang pasti akan di sukai banyak orang.

Baca Juga:Sudah Tahu Belum, Daftar Mobil Honda Terbaru di 2022? Ada yang Bawa Desain Canggih Hingga Kabin yang Luas LohWarna-warni Harum Mewangi, Ini Dia 3 Tempat Wisata Bandung yang Ada Taman Bunga

Apakah kelebihan yang di milikinya, sampai-sampai motor ini di gadang-gadang akan di sukai banyak orang? Berikut selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Motor Honda Giorno

Desain yang konon mirip dengan Scoopy, seolah serupa tapi tak sama. Bedanya, Giorno mempunyai desain yang lebih membulat jika di banding Scoopy. Hal tersebut nampak pada bagian lampu depannya, sepatbor depan juga bagian bodi.

Desainnya pun bahkan mungil, dengan dimensi sebesar 1.650 x 670 x 1.035 mm (p x l x t) yang menggendong ground clearance sebesar 105 mm. Selain ukurannya yang mungil, ternyata kapasitas mesinnya pun sama mungilnya.

Mesin yang di bawanya yaitu berukuran 50cc eSP berupa silinder tunggal 4-tak, yang menghasilkan tenaga 4,5 ps setiap 8.000 rpm dan torsi 4,1 Nm setiap 6.000 rpm. Dengan mesin tersebut, Giorno bahkan menjadi sebuah motor yang irit.

Konsumsi bahan bakarnya yaitu menghabiskan sebanyak 80 km/liter. Jika membandingkan dengan motor irit Honda di Indonesia yaitu BeAT, maka Giorno menjadi motor yang paling irit. Sebab, BeAT menghabiskan bahan bakar sebanyak 60,6 km/liter dengan mengaktifkan fitur ISS on.

Walau Giorno mungil, tapi bagian bagasinya termasuk luas karena mampu menampung kapasitas hingga 20 liter. Pengendara pun jadi tidak kebingungan untuk menaruh barangnya saat berkendara karena dapat menampung cukup banyak barang.

Sementara membicarakan harga dari motor Honda Giorno, konon hampir setara dengan Vario yaitu sekitar Rp24 jutaan hingga Rp26 jutaan, jika melansir laman Honda. Lalu, berapa harga Giorno? Melansir dari laman Honda Jepang, harganya yaitu 209.000 yen atau sekitar Rp25 jutaan.

0 Komentar