Mau Punya TV Berkualitas? Ini Dia 5 Mesin Android TV Terbaik di Tahun 2023! Beli 1 Untuk Calon Mertuamu, di Jamin Auto di Restui

Android TV/Urban Bekasi - Urban Jabar
Android TV/Urban Bekasi - Urban Jabar
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bermunculannya merk-merk televisi baru memang membuat semakin ketatnya persaingan di pasaran elektronik.

Pasalnya merk-merk televisi lama yang sudah di percayai oleh masyarakat pun harus semakin mengeluarkan inovasi terbarunya.

Tak hanya tampilan desainnya saja, akan tetapi mesin Android TV itu sendiri patut di pertimbangkan untuk menentukan kualitasnya.

Baca Juga:Kamu Ingin HP Murah Dengan RAM Besar? Nih 7 Hp Murah RAM 6GB 1 Jutaan yang Worth It Buat Kamu! Nomor 4 Paling di CariIngin Ponsel Murah Spek Ok? Nih 4 Hp Murah 1 5 Juta yang Recommended Banget Buat Kamu

Karena mesin Android TV yang berkualitas akan menentukan seberapa tahan lama televisi tersebut masih bertahan.

Oleh karena itu artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi mesin Android TV terbaik pada tahun 2023 ini untukmu.

Yuk langsung saja kita lihat di bawah ini beberapa merk paling recommended nya guys, jangan sampai kamu skip yaa!

5 Mesin Android TV Terbaik di Tahun 2023

1. Mi TV 4

TV Android terbaik pertama yang bisa Anda pilih adalah Mi TV 4. Salah satu hal menarik dari TV ini adalah desainnya yang tanpa bezel yang membuat layarnya lebih lebar. TV ini menggunakan sistem operasi Patchwall 3.0 dan mendukung penggunaan Google Assistant sehingga dapat mengeluarkan perintah suara. Harganya adalah Rp. 2.149.000-2.199.000.

Mi TV 4/bp-guide.id

TV ini memiliki banyak aplikasi bawaan. Selain itu, TV Android ini juga memiliki Chromecast, sehingga Anda dapat melakukan streaming konten di ponsel Anda. Mi TV 4 sendiri memiliki diagonal layar 32 inci dengan resolusi HD. TV ini juga di lengkapi dengan daya audio 2 x 10 W. Sesuai spesifikasinya, TV ini juga di lengkapi dengan CPU quad-core 64-bit Cortex-A-53 dan GPU Mali-450. 

2. Changhong Android Smart TV 40H4

TV ini sendiri di dukung oleh sistem operasi Android 9.0 yang sudah menyertakan Netflix dan Google Play Store. Kemudian, Anda dapat mengunduh banyak aplikasi dan konten menarik ke perangkat ini. TV ini juga memiliki konektivitas Bluetooth, sehingga Anda dapat menyambungkan speaker nirkabel. Harganya yaitu Rp. 2.749.000.

Changhong Android Smart TV 40H4/bp-guide.id

Dari segi desain, televisi ini memiliki diagonal layar 40 inci dan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. TV ini juga di lengkapi dengan 2x speaker audio dan koneksi USB, HDMI, dan Ethernet. Spesifikasi lain dari TV ini adalah menggunakan CPU quad-core 64-bit Cortex-A-53 dan GPU Mali-470. Itu juga di lengkapi dengan 1GB RAM dan 8GB penyimpanan eMMC. 

Baca Juga:SERBUUU!! Harga Mobil Second Toyota Rush Kini 100 Jutaan Aja Loh Gan, Belikan Mobil Ini Sebagai Hadiah Untuk Orang Tuamu7 Deretan Mobil Irit BBM Tahun 2017 Ini Paling Banyak di Cari Konsumen, Nomor 1 dan 7 Jadi Mobil Mewah Dengan Harga Selangit

3. Sony Android TV 43 Inch X7500H

Salah satu produsen TV Android terbaik adalah Sony Android TV Type X7500H. TV 43 inci ini memiliki resolusi 4K. Ini membuat gambar tampak lebih tajam dan jelas. Keunggulan lain dari TV ini adalah rentang warna yang lebih luas melalui penggunaan TRILUMINOS dan prosesor X1. Teknologi ini sendiri mampu menganalisa dan mengolah data dari setiap gambar sehingga warna menjadi lebih natural dan akurat. Harganya yakni Rp. 6.277.000.

Sony Android TV 43 Inch X7500H/bp-guide.id

Dari segi suara, TV ini sendiri di lengkapi dengan speaker bass reflex. Selain itu, TV ini juga sudah mendukung BRAVIA sehingga menghasilkan suara yang lebih natural. Dengan sistem Android, TV II juga di lengkapi dengan Google Assistant, sehingga dapat mengenali perintah dengan suara. TV ini juga memiliki fitur Chromecast. Dari segi spesifikasi, TV ini juga menggunakan prosesor 4K X1 yang di lengkapi dengan port USB, HDMI, dan Ethernet untuk konektivitas. TV ini juga di lengkapi dengan layar HDR10. 

4. Sharp Android TV 2T-C32BG1i

Pilihan lain untuk TV Android terbaik adalah Sharp Android TV 2T-C32BGi. Android TV ini juga di lengkapi dengan Android versi 9 dan juga menggunakan prosesor X2 Master Engine yang dapat mengoptimalkan warna layar. Harganya adalah Rp. 1.873.000.

Sharp Android TV 2T-C32BG1i/bp-guide.id

Fitur lain dari TV ini adalah konektivitas Bluetooth yang memungkinkan Anda terhubung dengan mudah ke perangkat lain seperti perangkat audio. Ukuran 32 inci serta resolusi HD memastikan tampilan gambar yang lebih jernih. Perangkat ini juga mendukung penggunaan perintah suara dan tersedia fungsi Chromecast.

5. TCL 32A3

TV Android ini tidak hanya yang terbaik, tetapi juga cukup terjangkau. TCL 32A3 adalah pilihan Android TV yang terjangkau namun di kemas dengan teknologi hebat. Salah satu teknologi perangkat ini adalah kecerahan otomatis, yang memungkinkan perangkat menyesuaikan pencahayaannya sendiri.

TCL 32A3/bp-guide.id

TV ini sendiri menjalankan Android O dengan ukuran layar 32 inci dan resolusi HD. Selain itu, TV ini juga memiliki fungsi smart volume yang dapat mengatur volume dan menghindari perubahan suara secara tiba-tiba. Harganya yaitu Rp. 1.864.000.

0 Komentar