Kamu Ingin HP Murah Dengan RAM Besar? Nih 7 Hp Murah RAM 6GB 1 Jutaan yang Worth It Buat Kamu! Nomor 4 Paling di Cari

Hp Murah RAM 6GB/Pricebook
Hp Murah RAM 6GB/Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika yang kamu ketahui untuk mendapat Hp RAM besar harus dengan budget tinggi, maka kamu keliru guys.

Karena ternyata ada loh Hp murah RAM 6GB 1 jutaan saja. Kamu beneran gak percaya akan hal itu? Baca dulu artikel ini sampai selesai.

Sebab artikel ini akan menyuguhkan beberapa Hp murah RAM 6GB 1 jutaan yang worth it banget buat kamu loh!

Baca Juga:Ingin Ponsel Murah Spek Ok? Nih 4 Hp Murah 1 5 Juta yang Recommended Banget Buat KamuSERBUUU!! Harga Mobil Second Toyota Rush Kini 100 Jutaan Aja Loh Gan, Belikan Mobil Ini Sebagai Hadiah Untuk Orang Tuamu

Tak hanya berpacu pada RAM nya yang besar, bahkan ponsel-ponsel tersebut juga memiliki spesifikasi yang lumayan ok nih.

Fitur-fitur canggih pun sudah di suguhkan oleh Hp murah RAM 6GB 1 jutaan ini untuk para konsumennya, sehingga tak akan membuatmu kecewa.

Penasaran merk-merk apa saja yang ada pada list artikel ini? Yuk langsung saja scroll ke bawah untuk melihatnya guys!

7 Hp Murah RAM 6GB 1 Jutaan yang Worth It Buat Kamu

1. POCO M4 Pro

Sebagai ponsel pertama dari seri POCO M dengan layar Super AMOLED, POCO M4 Pro hadir dalam dua varian, satu dengan RAM 6GB/128GB, dan menawarkan beberapa keunggulan. Keunggulan POCO M4 Pro terletak pada data teknis kameranya yang mumpuni di kelasnya, daya tahan baterai yang lama dan tentunya layar AMOLED yang tajam.

POCO M3 PRO 5G/Pricebook

Layar POCO M4 Pro cukup lebar (6,43 inci) dan memiliki desain DotDisplay. Untuk kualitas layar, layarnya mendukung layar visual kualitas FHD+ dengan ketajaman tinggi dan kontras warna yang pas. Ponsel POCO ini di bekali baterai 5000mAh dan fast charging 33W yang mendukung berbagai fungsi termasuk fotografi. Memotret dengan kamera triple 64MP, 8MP, dan 2MP jadi lebih menyenangkan.  

2. realme 9 Pro

Hp Realme 9 Pro memulai debutnya di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2022 dan menawarkan RAM 6GB/128GB sebagai salah satu varian yang di rilis di Indonesia. Dari segi desain dan tampilan, realme 9 Pro memiliki layar IPS LCD yang cukup lebar dengan ukuran 6,6 inci. Kualitasnya jauh lebih baik dari rata-rata, apalagi dengan dukungan refresh 120Hz yang memungkinkan respon tampilan mendukung grafis yang halus.

realme C17/Pricebook

Perangkat seluler dengan RAM 6GB ini di tenagai oleh prosesor Snapdragon 695 5G yang di dukung oleh GPU Adreno 619. Kebutuhan dayanya di penuhi oleh baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Persyaratan foto dan video tidak dil upakan karena spesifikasi kamera di dalamnya cukup mumpuni dan pengaturan tiga kamera mencakup dukungan kamera depan 64MP + 8MP + 2MP dan 16MP. 

Baca Juga:7 Deretan Mobil Irit BBM Tahun 2017 Ini Paling Banyak di Cari Konsumen, Nomor 1 dan 7 Jadi Mobil Mewah Dengan Harga SelangitIni Dia Cara Instal Android TV di PC yang Mudah dan Simple Untukmu

3. Redmi Note 10S

Hp Redmi Note 10S di bekali layar Super AMOLED seluas 6,43 inci yang mendukung layar dengan resolusi maksimal 2400 x 1090 piksel dan di kemas dengan fitur yang melindungi mata penggunanya. Ponsel ini di tenagai oleh prosesor MediaTek Helio G95 yang di dukung oleh RAM 6GB dan ROM 64GB. Selain versi RAM 6 GB, tersedia pula versi RAM 8 GB/128 GB.

OPPO A53/Pricebook

Redmi Note 10S menggunakan kamera keempat yang terdiri dari kamera wide-angle 64 megapiksel, kamera ultra-wide 8 megapiksel, serta kamera kedalaman dan makro yang masing-masing beresolusi 2 megapiksel. Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan lain dari Redmi Note 10S, karena ponsel ini di bekali baterai besar 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging 33W. 

4. Samsung Galaxy A32

Resmi di luncurkan pada awal tahun 2021, Samsung Galaxy A32 menawarkan kualitas terbaik dari segi performa, desain, dan fitur. Fitur yang paling terlihat adalah kamera. Ponsel Samsung ini hadir dengan pengaturan kamera quad dengan kamera utama 64 megapiksel, kamera ultra lebar 8 megapiksel, dan dua kamera beresolusi 5 megapiksel untuk lensa kedalaman dan makro.

Samsung Galaxy A32/Pricebook

Ada kamera selfie 20 megapiksel di bagian depan. Performa Galaxy A32 di pastikan dengan prosesor MediaTek Helio G80 terbaru dengan dukungan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai jenis file. Mata pengguna di manjakan dengan layar Super AMOLED Infinity-U berukuran 6,4 inci yang cukup lebar untuk menonton serial favorit atau sekadar bermain game. 

5. OPPO A53

OPPO A53 di bekali prosesor Snapdragon 460 yang membuat performanya secara keseluruhan bisa di andalkan di berbagai aktivitas ringan. Bagi pengguna yang gemar bermain game, ponsel ini cukup bisa di andalkan untuk memainkan game mobile ringan tanpa grafis berat.

Redmi Note 10S/Pricebook

SmartphoneOPPO ini juga mengusung layars eluas 6,5 inci yang mendukung refresh rate 90Hz dan resolusi HD+. OPPO A53 sangat cocok sebagai pilihan smart phone dengan RAM6GB.  Karena spesifikasi dan harga yang di tawarkan, rasanya sulit untuk tidak memasukkan OPPO A53 ke dalam daftar HP RAM 6GB murah terbaik.

6. realme C17

Hp realme C17 di bekali layar berkualitas HD+ yang mendukung refresh rate 90Hz. Layar IPS ini adalah layar C-Series pertama yang mendukung kecepatan refresh lebih besar dari 60Hz. Layar ini menjadikan C17 World sebagai ponsel murah RAM 6GB yang mendukung menonton dan bermain game dengan sangat andal.

realme 9 Pro/Pricebook

Kemampuan fotografi dunia C17 juga patut di acungi jempol, karena bagian belakang ponsel ini memiliki modul kamera keempat dengan konfigurasi 13MP + 8MP + 2MP + 2MP dan dukungan kamera depan 8MP. Spesifikasi jajaran C17 memang cukup mumpuni, apalagi jika di bandingkan dengan ponsel sekelas di segmen yang sama. Selain itu, harga yang murah menjadi keunggulan Realme. 

7. POCO M3 PRO 5G

Hp POCO M3 Pro 5G tersedia di Indonesia dalam dua varian dan model dengan RAM 6GB hadir dengan penyimpanan internal 128GB untuk mendukung kinerjanya. Ponsel POCO ini memiliki DotDisplay 6,5 inci dengan kualitas layar FHD+, resolusi 2400 x 1080 piksel dan kecepatan refresh 90 Hz.

POCO M4 Pro/Pricebook

Di dukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 700, POCO M3 Pro 5G dapat di gunakan di jaringan 5G, menikmati layanan internet berkecepatan tinggi, dan memenuhi berbagai kebutuhan. Kamera memiliki pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 48 megapiksel yang di dukung oleh kamera makro dan kedalaman 2 megapiksel. Ada kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan. 

0 Komentar