Menikmati Alam Dengan Berkemping di Glamour Camping Malang – Ini Dia Rekomendasinya!

Menikmati Alam Dengan Berkemping di Glamour Camping Malang - Ini Dia Rekomendasinya!
Sumber: Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Selain Bandung sebagai kota yang mempunyai banyak tempat Glamping. Ada juga Malang yang di kenal dengan kota yang dingin dan sejuk. Berikut ini rekomendasi Glamour Camping Malang. Pastinya harga terjangkau dan berkemping dengan nyaman.

Glamours Dawala at Lembah Indah Glamping Resort

Menghabiskan liburan bersama keluarga memang menyenangkan, apalagi jika berhasil mendapatkan akomodasi murah dengan segala fasilitasnya. Nah, hal itu bisa kamu lakukan dengan memilih Glamours Dawala at Lembah Indah Glamping Resort yang sesuai dengan namanya terletak di Lembah Indah Malang, Kabupaten Malang.

Destinasi Wisata Lembah Indah merupakan tempat yang memadukan keindahan perbukitan dan lembah di Desa Balesar, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Jarak tempuh dari pusat kota Malang hanya sekitar 36 kilometer dan bisa ditempuh dalam waktu sekitar satu jam.

Baca Juga:WOW Murah Banget ! Inilah Rekomendasi HP Murah RAM 2 GBInfo Penting ! Jual Mobil Second Murah – Harganya Ramah di Kantong

Di sini kita bisa menghabiskan waktu bersama seluruh anggota keluarga, memanfaatkan berbagai ruang yang tersedia. Saat berpamitan, mereka melakukan perjalanan pendidikan ke peternakan dan perkebunan, berenang di kolam alami, karena yang satu ini memiliki kolam renang pribadi. 

Oak Tree Glamping Resort

Rekomendasi Glamour Camping Malang selanjutnya sangat rekomended untuk berlibur bersama keluarga.

Glamping dibangun dengan konsep mewah seperti penginapan di Ubud, Bali, dengan menggunakan detail kayu yang didominasi warna putih. Layanannya sangat beragam, seperti di hotel bintang lima.

Saat menginap di Oak Tree Glamping Resort, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah melalui jendela. Pasalnya, wisma ini terletak di kawasan yang cukup bagus di Jalan Tawang Argo nomor 01, Batu, Malang.

Jika Anda mengajak keluarga berlibur ke sini, Anda bisa memilih kamar sesuai kebutuhan, baik Glamping Twin maupun Glamping King. Anak-anak yang berpartisipasi, seperti biasa, dapat menikmati momen liburan mereka dengan berenang di kolam besar. 

Oke itulah rekomendasi Glamour Camping Malang yang harus di coba ketika berlibur.

0 Komentar