HP Gaming Murah Infinix Hot 10s NFC dengan Baterai Hingga 6.000 mAh

HP Gaming Murah Infinix Hot 10s NFC dengan Baterai Hingga 6.000 mAh
Infinix Hot 10s NFC (iPrice)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix Hot 10s merupakan ponsel dari Infinix yang meluncur dengan sejumlah spesifikasi, yang salah satunya yaitu NFC.

NFC merupakan singkatan dari Near Field Communication yang berfungsi untuk menghubungkan antarperangkat. Untuk menghubungkannya, di perlukan minimal dua buah perangkat dengan penangkap sinyal dan transmitter.

Fitur tersebut rupanya tidak di miliki oleh semua HP sebab biasanya hanya HP tertentu yang memilikinya. Misalnya pada Android kelas atas atau flagship yang telah mendukung fitur tersebut.

Baca Juga:Inilah 3 HP Murah Berkualitas Tinggi di 2018 yang Menggendong SnapdragonMobil Second Mitsubishi, Harga Murah Mulai dari Mobil Kecil Hingga SUV

Spesifikasi Infinix Hot 10s NFC

Ponsel ini ternyata berupa ponsel gaming dalam kelas entry level. Ponsel asal Hongkong ini pernah meluncur di pasaran Rusia juga Amerika Latin. Harga yang di pasarkan pun terhitung murah yaitu mulai dari 120 Dollar AS atau sekitar Rp1,7 juta.

Bahkan setelah meluncur di Indonesia pun, ponsel ini juga masih di banderol dengan harga murah. Pada perkenalannya saat itu di tahun 2021, di jual dengan harga mulai dari Rp1,6 jutaan.

HP ini hadir dengan membawa spesifikasi yang berbeda pada bagian penyimpanannya. Untuk spek memori yang di bawa yaitu sebesar 4GB/128GB dan 6GB/128GB. Penyimpanan tersebut masih bisa di perpanjang dengan bantuan slot dari microSD.

Infinix Hot 10s dengan kapasitas penyimpanan 4GB/128G, di tanamkan baterai sebesar 5.000 mAh yang berpadu dengan NFC. Sementara untuk kapasitas penyimpanan 6GB/128GB yang baterainya memiliki kapasitas 6.000 mAh.

Pada layar 6,82 inci yang di miliki ponsel ini, tertanam kamera depan berukuran 8MP. Sementara di bagian belakangnya terdapat empat kamera belakang yang terdiri dari tiga buah lensa berukuran 48MP dan satu buah kamera depth berukuran 2MP.

HP gaming ini kabarnya juga akan sepaket dengan game MOBA Mobile Legends Bang Bang. Kelengkapan lainnya, ponsel ini di pacu dengan menggunakan MediaTek Helio G85 dengan sistem operasi Android 11, Bluetooth 5.0, Dual SIM, dan lain-lain.

0 Komentar