Mobil Second Mitsubishi, Harga Murah Mulai dari Mobil Kecil Hingga SUV

Mobil Second Mitsubishi, Harga Murah Mulai dari Mobil Kecil Hingga SUV
Harga Mobil Second Mitsubishi (Mitsubishi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan takut untuk membeli mobil keluaran Mitsubishi, sebab untuk varian second, di banderol dengan harga yang terjangkau.

Memang untuk harga terbarunya, bisa di katakan bahwa mobil ini di pasarkan di angka yang cukup tinggi. Walaupun begitu, harga yang di pasarkan tersebut, tentu sebanding dengan kualitasnya yang tidak perlu di ragukan lagi.

Mitsubishi membawa berbagai macam mobil dengan berbagai segmen. Ada mobil kecil, yang bernama Mitsubishi Mirage. Kemudian ada juga segmen MPV yaitu Xpander hingga SUV misalnya Pajero Sport atau Outlander.

Baca Juga:Mobil Terbaru Honda 2022, Desain Elegan dengan Performa AndalSudah Tahu Belum Jenis Tas untuk Camping atau Mendaki Gunung? Berikut Infonya Beserta Contohnya

Mirage merupakan mobil dengan ukuran yang kecil yang kerap di anggap sebagai sebuah city car. Seperti namanya, city car memang di peruntukkan bagi masyarakat kota yang menginginkan kendaraan yang lincah.

Kendaraan lincah ini biasanya di miliki oleh sebuah mobil kecil lantaran ukurannya yang bisa dengan mudah untuk menyalip. Sayangnya, Mirage kini sudah tidak di produksi lagi di Indonesia lantaran penjualannya yang kian menurun.

Namun jangan khawatir, Mitsubishi Mirage masih bisa di dapatkan dalam bentuk bekas atau second dengan harga yang terjangkau. Bahkan tidak sampai 100 juta. Namun hal tersebut tentu bergantung pada kondisi dan tipenya.

Sementara untuk Xpander yang merupakan MPV dari Mitsubishi, merupakan pilihan yang pas untuk yang ingin membawa banyak orang di dalamnya. Terutama yang memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak.

Sebab, mobil ini memiliki 7 seater di dalamnya. Untuk tipenya pun beragam, ada tipe GLX yang merupakan tipe terendahnya hingga tipe lainnya seperti GLS, Exceed, Sport dan Ultimate.

Namun untuk yang menginginkan varian SUV, ada Pajero Sport juga Outlander. Keduanya sama-sama berada dalam segmen SUV dengan tampilan yang tangguh juga mewah. Selain itu juga konon mempunyai sunroof.

Untuk harganya, keduanya memang di pasarkan dengan harga yang cukup tinggi. Mengingat, keduanya sama-sama mobil SUV dan tangguh sehingga harga akan sebanding dengan kualitas yang di dapatkan.

Baca Juga:Main Game Tambah Seru dengan Streaming di Android TVMobil Second Vios, Harga Murah untuk Sebuah Sedan Mewah

Harga Mobil Second Mitsubishi

Jangan khawatir jika menginginkan mobil di atas namun terhalang biaya. Berikut, ada beberapa daftar harga dari deretan mobil di atas.

Mirage Exceed CVT mulai dari Rp90 juta

Mirage GLX M/T mulai dari 70 juta

Xpander GLS M/T mulai dari Rp150 juta

Xpander Sport A/T mulai dari Rp200 juta

Pajero Sport Exceed 4×2 A/T Rp190 juta

Pajero Sport Exceed 4×2 M/T Rp175 juta

Outlander GLS mulai dari Rp150 juta

Outlander PX mulai dari Rp160 juta

Pajero Sport Dakar 4×4 Rp280 juta

0 Komentar