Inilah 3 HP Murah Berkualitas Tinggi di 2018 yang Menggendong Snapdragon

Inilah 3 HP Murah Berkualitas Tinggi di 2018 yang Menggendong Snapdragon
HP Murah Berkualitas 2018 (www.hppoco.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada tahun 2018, terdapat sederetan HP dengan harga yang murah dan berkualitas tinggi.

Sejak dulu pasaran ponsel memang selalu ramai dan tak pernah sepi peminat. Apalagi kini banyak produsen yang menawarkan spek tinggi dengan harga yang murah.

Maka tak heran jika persaingan menjadi semakin ketat dan masyarakat pun berbondong-bondong untuk selalu memperbarui ponselnya karena pasaran ponsel yang semakin menarik.

Baca Juga:Mobil Second Mitsubishi, Harga Murah Mulai dari Mobil Kecil Hingga SUVMobil Terbaru Honda 2022, Desain Elegan dengan Performa Andal

HP Murah Berkualitas Tinggi di 2018

1. Nokia 6.1 Plus

Ponsel dari Nokia ini konon membawa fitur Bothie yang menjadi nilai jual utamanya. Fitur ini rupanya dapat membuat penggunanya dapat mengaktifkan kamera depan juga belakang secara bersamaan. Selain itu, pada bagian OS, di janjikan akan mendapat pembaruan dalam 2 atau 3 tahun ke depan.

Layar 5,8 inci yang di bawanya, tertanam kamera depan dengan ukuran 16MP dan di belakangnya terdapat kamera berukuran 16MP juga 5MP. Ponsel ini juga ditenagai dengan chipset yang bagus yaitu berupa Snapdragon 636.

Saat itu, Nokia 6.1 Plus di banderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp3,4 juta dengan pilihan warnanya terdiri dari hitam, putih dan biru.

2. Pocophone F1

Selanjutnya ada smartphone Pocophone F1 yang membawa kualitas premium berupa desain yang kokoh dengan balutan keviar aramid fibre untuk Pocophone F1 Amoured Edition. Selain itu, ponsel ini juga membawa chipset bagus berupa Snapdragon 845.

Pocophone F1 menjadi salah satu daftar HP murah berkualitas tinggi di 2018 yang saat itu di jual dengan harga mulai dari Rp4,5 juta. Kameranya juga cukup besar yaitu berukuran 12MP dan 5MP untuk bagian kamera utamanya yang di lengkapi dengan AI.

Sementara kamera depan berukuran 20MP. Bagian penyimpanannya juga cukup besar yaitu hingga 6GB untuk RAM, sementara ROM di bekali dengan ukuran 64GB/128GB yang bisa di perpanjang hingga 256GB.

3. Asus Zenfone 5Z

Ada juga dari Asus yaitu Asus Zenfone 5Z yang menawarkan fitur mumpuni di dalamnya. Bisa di bilang, ponsel ini menjadi pilihan terbaik saat itu yang layak untuk di miliki. Keunggulannya tersebut misalnya pada sektor kameranya.

Baca Juga:Sudah Tahu Belum Jenis Tas untuk Camping atau Mendaki Gunung? Berikut Infonya Beserta ContohnyaMain Game Tambah Seru dengan Streaming di Android TV

Konon untuk fitur kamera dari ponsel ini, di lengkapi dengan ZeniMoji, EIS, dan Selfie Master yang membuat tampilan muka menjadi lebih halus ketika sedang live streaming. Kemudian telah menggunakan Snapdragon 845 yang berpadu dengan RAM 6GB juga ROM 128GB.

Kerja keduanya pun semakin kencang sebab adanya dukungan AI Boost. Lalu ada juga NFC dan di dukung dengan fast charging untuk baterainya. Harga yang di pasarkan saat itu untuk Asus Zenfone 5Z yaitu sekitar Rp6 jutaan.

0 Komentar