Mobil Terbaru Honda 2022, Desain Elegan dengan Performa Andal

Mobil Terbaru Honda 2022, Desain Elegan dengan Performa Andal
Mobil Terbaru Honda 2022 (Honda Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada 2022, tercatat bahwa Honda mempunyai mobil terbaru yang di perkenalkan pada tahun tersebut.

Kiprah Honda dalam dunia otomotif tidak perlu di tanya lagi. Mobil ini telah mampu mendobrak pasaran otomotif dengan begitu cantik hingga banyak orang yang memilikinya.

Bisa di bilang, mobil ini banyak yang menyukai dan di cari lantaran keistimewaan yang di bawanya yang mampu memikat banyak orang.

Baca Juga:Sudah Tahu Belum Jenis Tas untuk Camping atau Mendaki Gunung? Berikut Infonya Beserta ContohnyaMain Game Tambah Seru dengan Streaming di Android TV

Bahkan memasuki tahun 2023, Honda membawa mobil baru yang bernama Honda Brio. Brio memang ‘pemain lama’, namun keluaran terbarunya di 2023, ternyata cukup menghebohkan dunia otomotif. Sebab, konon mobil tersebut membawa banyak pembaruan.

Selain membawa banyak pembaruan, Brio juga menjadi ‘spesialis’ mobil kecil dengan tampilan yang stylish. Sebuah city car tampan yang menjadi banyak incaran terutama untuk masyarakat yang tinggal di perkotaan, yang ingin serba cepat.

Lantas, bagaimana di tahun sebelumnya? Apa saja mobil terbaru dari Honda di tahun 2022? Kabarnya, Honda memang menghadirkan beberapa mobilnya di tahun tersebut. Bahkan ada yang di perkenalkan di ajang GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show. Berikut beberapa daftar mobilnya.

Mobil Baru dari Honda

1. Honda ZR-V

Telah di perkenalkan pada September 2022, mobil ini konon memulai penjualannya pada April 2023 di Jepang. Masuk dalam segmen SUV dengan membawa desain elegan pada bagian eksterior dan interior.

Mempunyai dua pilihan mesin yaitu mesin bensin 1.5L turbo transmisi CVT dan mesin hybrid Sports e: HEV 2.0 liter direct injection segaris dengan two-motor hybrid system.

2. Honda Accord e-HEV dan New Honda CRV e-HEV

Pernah di perkenalkan dalam ajang GIIAS, mobil ini di sebutkan akan menggendong sistem hybrid sehingga bahan bakar menjadi efisien juga emisi akan menjadi lebih bersih.

Mesin yang di gunakan berkapasitas 1.993 cc DOHC 4 silinder 16 valve i-VTEC untuk mobil Accord Hybrid dan New Honda CR-V Hybrid. Sedangkan Accord e-HEV di tambah dengan motor listrik.

Baca Juga:Mobil Second Vios, Harga Murah untuk Sebuah Sedan MewahHP Murah Harga 300 Ribuan, Tahan Lama Bisa Nelfon Sepuasnya! Ada Nokia Juga Nih

3. Honda WR-V

Model ini konon menggendong mesin yang sama seperti BR-V yaitu menggunakan mesin 4 silinder DOHC i-VTEC 1.498cc dengan transmisi otomatis CVT.

4. Honda Civic Type R

Membawa sentuhan sporty ala racing, Civic Type R di kemas dengan diffuser pada bagian bumper belakang. Interiornya mewah, di selimuti warna merah dan hitam.

Menggendong mesin 4 silinder turbo 1.996cc, mobil ini konon di katakan memiliki tenaga yang lebih andal bahkan lebih unggul daripada pendahulunya.

0 Komentar