Bagaimana Cara Menggunakan Whatsapp Web in Android TV? – Simak Caranya

Bagaimana Cara Menggunakan Whatsapp Web in Android TV? - Simak Caranya
Sumber: Todo Android
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Android tv memang di rancang sebagai tv yang canggih berkat adanya sistem android. Jika kalian ingin menginstall apk whatapp di android tv kalian harus tahu langkahnya. Berikut cara Menggunakan Whatsapp Web in Android TV. Simak terus yah!

WhatsApp adalah aplikasi Android paling populer. Hampir semua orang yang memiliki ponsel Android menggunakannya di smartphone mereka. Dan banyak yang menggunakan alat perpesanan dari komputer atau tablet.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin mengakses program ini dari TV Anda? Ini mungkin tidak terlalu nyaman, tetapi bisa berguna dalam keadaan tertentu. Dan itu selalu memungkinkan jika Anda memiliki perangkat dengan Android TV. 

Baca Juga:Berlibur di Weekend Kuy ! Inilah 4 Tempat Wisata Bandung Untuk Anak-anakTop 5 HP Murah Awet dan Canggih – Spek Dewa dan Gahar di Kelasnya

Whatsapp Web in Android TV?

Android TV adalah perangkat yang memungkinkan Anda menggunakan aplikasi Android di TV Anda. Ini sangat berguna pada aplikasi untuk menonton video atau bermain game.Namun, perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi Android tersedia secara umum. Versi Android TV dari Google Play Store jauh lebih terbatas daripada yang dapat kita temukan di smartphone kita.

Namun, banyak aplikasi yang tidak berfungsi dan Whatsapp adalah salah satunya. Namun, proses memasang aplikasi perpesanan sedikit lebih rumit dari yang kami inginkan. 

Tentu saja, kita bisa menginstal APK apa saja. Ini memungkinkan kami menggunakan semua aplikasi di Android TV yang tidak tersedia di toko resmi.

Ingatlah bahwa program ini biasanya tidak dioptimalkan untuk digunakan di TV. Tetapi kita selalu dapat mencoba melihat cara kerjanya untuk kita. Dan WhatsApp khususnya telah diuji dengan hasil yang cukup bagus. 

Langkah-langkah untuk menginstal WhatsApp di Android TV

Untuk melakukan ini, Anda perlu menginstal File TV Android Commander dan Sideload Launcher. Anda juga harus mengunduh APK aplikasi dari APK Mirror.

Anda dapat mengunduh APK ke perangkat lain dan mentransmisikannya ke TV menggunakan Google Drive. Kemudian buka dengan Sideload Launcher. Saat ini Anda harus melakukan semua pendaftaran dengan akun Anda, serta mengganti telepon. 

Setelah Anda membukanya, WhatsApp akan bekerja dengan sempurna di TV Anda. Kami merekomendasikan menggunakan keyboard Bluetooth untuk mempermudah pengetikan.

Baca Juga:Srepettt… ! Mobil Terbaru Harga 20 Juta – Auto Laris Manis Di Serbu Banyak OrangCity Car Toyota Calya Laku di Pasaran – Cocok Untuk Driver Grab !!! Kabin Luas & Interior Nyaman

Ingatlah bahwa WhatsApp hanya mengizinkan satu akun aktif di perangkat yang sama. Jadi, jika Anda masuk ke TV, hentikan penggunaannya di ponsel. Jika Anda ingin menggunakan akun Anda dengan dua cara, Anda hanya dapat melakukannya melalui WhatsApp Web. 

Oke itulah informasi bagaimana Cara Menggunakan Whatsapp Web in Android TV.

0 Komentar