Berlibur Di Side Land Kaduela

0 Komentar

Kabupaten Kuningan memiliki sejumlah tempat wisata keluarga yang bisa dikunjungi saat akhir pekan. Salah satunya Side Land di Desa Kaduela, Kecamatan Pesawahan Kabupaten Kuningan yang menyuguhkan kolam renang dengan perosotan terpanjang di Kabupaten Kuningan.

Diresmikan pada 1 Desember 2022, Side Land Kaduela terkenal akan perosotan di kolam renang yang diklaim sebagai perosotan terpanjang se-Kabupaten Kuningan. Wahana kolam renang dengan air alami ini memiliki perosotan yang panjangnya 40 meter.

Terletak di Desa Kaduela, Kecamatan Pesawahan Kabupaten Kuningan, Side Land ini cukup ramai saat akhir pekan. Terlebih saat liburan sekolah beberapa pekan lalu.

Baca Juga:TPA Kubangdeleg Diproyeksikan Beroperasi Agustus Simalakama Pilwu Serentak 2023 di Kab. Cirebon 

Salah seorang pengunjung asal Cirebon mengaku memilih mengunjungi Side Land karena tarif masuknya yang sangat terjangkau, yakni 15 ribu untuk dewasa dan 10 ribu untuk anak-anak. Tidak hanya ramah dikantong, pengunjung pun menilai fasilitas di Side Land cukup lengkap dengan gazebo yang disediakan secara gratis sambil menikmati pemandangan terasering sawah dan Gunung Ciremai.

Sementara, beberapa fasilitas yang disuguhkan di Side Land diantaranya kolam renang perosotan, kolam renang anak, gazebo, fasilitas bermain anak, hingga mobil shuttle yang menghubungkan lokasi wisata Side Land dengan Talaga Biru Cicereum.

0 Komentar