FCTM Resmi Membentuk Gerakan Pemuda Bersatu

0 Komentar

Forum Cirebon Timur Mandiri melantik Gerakan Pemuda Bersatu, untuk mempercepat akselerasi pemekaran Cirebon Timur sebagai daerah otonomi baru. Garda Satu FCTM yang dipenuhi oleh para pemuda, nantinya akan menjadi ujung tombak dalam proses pembentukan DOB Kabupaten Cirebon Timur.

Forum Cirebon Timur Mandiri, mengukuhkan sekaligus mendeklarasikan Gerakan Pemuda Bersatu Cirebon Timur Mandiri atau Garda Satu FTCM untuk mempercepat akselerasi pemekaran daerah otonomi baru. Garda Satu FCTM yang dipenuhi oleh para pemuda, nantinya akan menjadi ujung tombak dalam proses pembentukan DOB Kabupaten Cirebon Timur.

Dalam waktu dekat, Garda Satu FCTM akan melakukan akselerasi untuk mempercepat proses kajian pemekaran yang saat ini bolanya ada pada eksekutif yakni Pemerintah Kabupaten Cirebon. Dengan semangat baru, Garda Satu FCTM optimis peradaban baru Cirebon Timur Mandiri akan segera terbangun dan terbentuk.

Baca Juga:Lazada Club Cirebon “Laznong” Di CiremaiTekan Angka Kekerasan Perempuan Dan Anak

Menurut Ketua Garda Satu FCTM Taufik Ridwan, para pemuda yang ada dalam Garda Satu FCTM ini memiliki visi dan misi yang sama, di bawah Forum Cirebon Timur Mandiri. Terlebih Garda Satu FCTM memiliki banyak bidang, yang satu sama lain akan mendukung setiap pergerakan demi memuluskan Kabupaten Cirebon Timur menjadi daerah otonom baru yang mandiri.

Sementara, Ketua Garda Satu FCTM juga memaparkan Cirebon Timur memiliki potensi yang besar jika terlahir sebagai daerah otonom baru yang mandiri. DOB Kabupaten Cirebon Timur juga dianggap sudah sangat urgent, jika menengok belum maksimalnya pemerataan pembangunan serta akses-akses pelayanan kepada masyarakat yang belum efektif.

Garda Satu FCTM berkomitmen akan mendukung dan mewujudkan Kabupaten Cirebon Timur sebagai daerah otonomi baru, yang bergerak di bawah naungan FCTM. Garda Satu FCTM juga siap mengawal pemekaran, hingga ke pemerintah pusat

0 Komentar