Harga HP Murah Dibawah 500 Ribu, Pilihan Tepat untuk Kebutuhan Sehari-hari

Harga HP Murah Dibawah 500 Ribu, Pilihan Tepat untuk Kebutuhan Sehari-hari
Sumber : harga hp murah dibawah 500 ribu/carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga hp murah dibawah 500 ribu? Saat ini, banyak pilihan HP murah yang tersedia di pasaran. Namun, tentu saja Anda ingin memilih HP yang memiliki kualitas dan fitur yang memadai dengan harga yang terjangkau.

Berikut adalah beberapa pilihan harga hp murah dibawah 500 ribu yang dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan sehari-hari Anda.

Pilihan pertama adalah Nokia 105. Hp ini memiliki layar sebesar 1,8 inci dan baterai berkapasitas 800 mAh. Ponsel ini di lengkapi dengan tombol navigasi yang mudah di gunakan dan memori internal 4 MB. Harga mulai dari 200 ribu.

Pilihan kedua adalah Redmi 3s. Hp ini memiliki layar sebesar 5.0 inci dan baterai berkapasitas 4.100 mAh. Ponsel ini di lengkapi dengan RAM 2 GB, 3 GB dan memori internal 16 GB, 32 GB, memroti Eksternal microSDHC, serta kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Harga mulai dari Rp. 445 ribu.

Baca Juga:Infinix Smart 5, Ponsel Budget-Friendly dengan Spesifikasi yang MengesankanHarga Mobil Second Toyota Avanza Veloz, Pilihan Terjangkau Untuk Mobil Keluarga

Pilihan ketiga adalah Evercross Xtream 1 Mini M40A. Hp ini memiliki layar sebesar 4 inci, dan baterai 1500 mAh. Ponsel ini di lengkapi dengan RAM 512 MB dan memori internal 4 GB, memori Eksternal microSDXC, serta kamera belakang 5 MP dan kemara depan 2 MP. Harga mulai 400 ribu.

Pilihan keempat adalah Mito A880. Hp ini memiliki layar sebesar 5.0 inci dan baterai berkapasitas 18mAh. Ponsel ini di lengkapi dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, memori Eksternal microSDXC, serta kamera belakang 5 MP dan kemara depan 5 MP. Harga mulai dari 400 ribu.

Pilihan kelima adalah Advan Hammer S40. Hp ini memiliki layar sebesar 4 inci dan beterai berkapasitas 1300 mAh. Ponsel ini di lengkapi dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, memori ekstternal micro SDXC, serta kemara belakang 5 MP dan kamera depan 0.3 MP. Harga mulai 400 ribu.

Dengan banyaknya pilihan harga hp murah dibawah 500 ribu, Anda dapat memilih HP yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari Anda. Pastikan untuk memperhatikan fitur dan spesifikasi dari setiap HP sebelum membeli. Dengan begitu, Anda dapat mendapatkan HP yang tepat dengan harga yang terjangkau.

Dalam memilih HP murah, tidak hanya harga yang menjadi pertimbangan, tetapi juga fitur dan spesifikasi yang di tawarkan. Oleh karena itu, sebelum membeli HP, pastikan untuk memilih HP yang memiliki fitur dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan mempertimbangkan hal tersebut, Anda dapat memilih HP yang tepat dengan harga yang terjangkau.

0 Komentar