Jambret Beraksi Saat Kebakaran

0 Komentar

Seorang jambret nekad melakukan aksinya di tengah peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayah Pasar Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, Senin sore. Pelaku yang langsung dikejar warga, berhasil ditangkap dan mejadi bulan bulanan warga.

Seorang pelaku jambret ini, berhasil ditangkap oleh warga saat berusaha melarikan diri ditengah keramaian, Senin sore. Warga berteriak jambret saat peristiwa kebakaran yang terjadi di Pasar Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon.

Pelaku yang menggunakan sepeda motor matic tanpa plat nomor, menjadi sasaran warga yang tengah berkumpul disekitar lokasi kebakaran. Beruntung, petugas kepolisian hingga kapolsek losari sedang berjaga di lokasi kebakaran hingga pelaku berhasil diamankan.

Baca Juga:Babakan Losari Miliki Leuit8 Ruko & Rumah Ludes Terbakar

Salah seorang saksi mata menyebut, pelaku yang beraksi seorang diri berusaha mengambil tas milik korbannya. Saat diteriaki jambret, pelaku langsung melarikan diri lewat gang sempit. Namun saat berusaha memacu kendaraanya, justru berhasil dipergoki warga hingga menjadi bulan bulanan.

Pelaku yang berhasil diamankan ke mobil patroli, langsung dibawa ke Mapolsek Losari. Polisi pun mengamankan satu unit sepeda motor yang diduga digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya

0 Komentar