8 Ruko & Rumah Ludes Terbakar

0 Komentar

Kebakaran hebat menimpa empat ruko dan empat rumah di area Pasar Losari Kidul, Kabupaten Cirebon, Senin siang. Api yang diduga berasal dari lantai dua toko elektronik, dengan cepat membesar dan menyambar tujuh bangunan yang berada di samping dan belakangnya.

Kebakaran hebat ini melanda toko elektronik di area Pasar Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, Senin siang. Kepulan asap pekat disertai kobaran api yang besar, membumbung tinggi dari lantai dua toko elektronik.

Banyaknya benda yang mudah terbakar dan kencangnya tiupan angin, membuat api dengan cepat menyebar ke tujuh bangunan yang berada di samping dan belakangnya. Petugas damkar yang tiba di lokasi, langsung berjibaku menjinakkan amukan si jago merah. 

Baca Juga:Panggung Kreatif Dan Expo Pendidikan Berlangsung MeriahPemadaman Kebakaran Kios Terhambat

Titik api utama yang diduga berasal dari korsleting listrik lantai dua toko elektronik, membuat proses pemadaman sedikit terkendala. 10 unit kendaraan pemadam, dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar delapan bangunan.

Setelah berjibaku selama tiga jam, tim damkar berhasil meredam amukan si jago merah. Hingga Senin sore, petugas masih melakukan pendinginan di delapan bangunan untuk memastikan tidak adanya api yang masih menyala. Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah

0 Komentar