Jangan beteee dong ! sabtu minggu nanti jalan jalan ke camping site yuk,mulai dari pulau jawa sampai pulau bali,ini dia tempatnya !

Jangan beteee dong ! sabtu minggu nanti jalan jalan ke camping site yuk,mulai dari pulau jawa sampai pulau bali,ini dia tempatnya !
Jangan beteee dong ! sabtu minggu nanti jalan jalan ke camping site yuk,mulai dari pulau jawa sampai pulau bali,ini dia tempatnya !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- camping site atau berkemah adalah aktivitas luar ruangan yang bisa menjadi pilihan saat berliburnih buat akhir pekan ini.

Aktivitas ini cocok untuk pencinta wisata alam yang ingin menghirup udara segar.  Ada berbagai hal yang bisa di lakukan selama berkemah, di antaranya menyalakan api unggun, barbeque, dan trekking.

dan jika kalian masih bingung mencari kegiatan yang bisa di lakukan bersama keluarga saat akhir pekan atau hari libur? Mengapa tak mencoba untuk pergi ke tempat camping keluarga?.

Baca Juga:jangan bikin kesel deh ! ini dia infinix hot 10 ram 6 memiliki spesifikasi menarik loh buat di lirik kita semua !Waduh!Tahu gak sih mobil second avanza 2015 masih banyak di cari oleh banyak orang dan salah satunya Avanza 2015 Type G !

Namun, camping kali ini terasa lebih aman dan menyenangkan, karena Anda akan mengajak keluarga untuk berkemah di tempat camping yang nyaman dan sudah d ipugar untuk menjadi kawasan camping keluarga.

Berikut ini  info tempat buat Keluyuran  yang akan memberi informasi mengenai tempat camping keluarga terbaik di seluruh Indonesia.

Rekomendasi tempat camping ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di tempat yang lebih dekat dengan alam.

1. The Highland Park Resort – Bogor

tempat ini di kenal sebagai salah satu tempat camping mewah di Indonesia. Alih-alih tidur di dalam tenda dengan beralaskan tanah, di sini Anda bisa tidur di dalam tenda yang sangat luas lengkap dengan tempat tidur yang super besar.

Bahkan, ada beberapa fasilitas yang semakin memanjakan Anda sekeluarga, yakni sofa, TV, kamar mandi, AC, dan kulkas.

Selain itu, Highland Park Resort Bogor juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan yang pasti di sukai oleh anak-anak, mulai dari waterboom, outbound area, mini golf, dan masih banyak lagi.

2. Grafika Cikole – Lembang, Bandung

Asyiknya berlibur sembari membawa buah hati untuk menginap di penginapan yang berada di hutan pinus yang sangat asri.

Baca Juga:Penasaran gak sih sama cara pasang portable android tv box dan apa ya pengertian nya? yuk simak penjelasannya di sini !Minggu nanti jangan lupa liburan ke 5 tempat wisata bandung terbaru oktober 2018 ini ya !yuk merapat ke sini !

Ya, di Grafika Cikole Anda bisa mengajak keluarga untuk menginap di penginapan yang berbentuk seperti replika rumah Hobbit.

Namun, jika Anda ingin lebih menyatu dengan alam, di sini Anda juga bisa menemukan kawasan camping keluarga yang sudah lengkap dengan tenda, sleeping bag, dan kayu bakar.

Di samping itu, Grafika Cikole juga menambahkan fasilitas listrik dan jagung mentah yang bisa di bakar di atas api unggun.

Di area camping keluarga yang ada di Grafika Cikole Bandung ini Anda pun bisa menggunakan toilet umum dan mushola yang sangat bersih.

3. Kampung Jawa Kembang – Sleman, Yogyakarta

Bagi Anda yang berdomisili di Yogyakarta, cobalah untuk mengajak keluarga berkemah di Kampung Jawa Kembang yang berada di kawasan Sleman.

Kampung Jawa Kembang adalah tempat camping dan restoran yang berada di tepi sungai kecil dengan arus yang terbilang tenang. Di sini, Anda akan merasa seperti tinggal di pedesaan yang asri.

Untuk mengisi perut, Anda sekeluarga bisa makan di restoran yang berada di kawasan yang sama dengan tempat camping ini.

Wisata yang ditawarkan oleh Kampung Jawa Kembang antara lain adalah bermain lumpur di sawah kecil, jalan-jalan di kebun salak, dan menyusuri sungai kecil.

4. Dusun Kreatif – Medan

Berkemah sambil menikmati aneka wisata outbound di Dusun Kreatif bisa menjadi solusi yang menarik untuk berlibur bersama keluarga.

Ya, Dusun Kreatif adalah tempat camping keluarga yang juga menawarkan berbagai aktivitas outbound.

Tak hanya available untuk keluarga saja, Dusun Kreatif sering di jadikan sebagai tempat untuk camp outbound oleh siswa-siswi sekolah, mahasiswa, dan karyawan perusahaan.

Suasana di Dusun Kreatif sangat asri dan nyaman. Di tempat ini, si kecil juga bisa belajar sambil bermain.

5. Dikubu Strawberry Farm – Bedugul, Bali

Siapa bilang jika tempat wisata yang menarik di Bali hanya pantai saja? Bali juga memiliki tempat camping yang cozy untuk keluarga.

Adalah Dikubu Strawberry Farm yang merupakan agrowisata memetik buah stroberi yang juga menyediakan camping ground.

Tempat camping yang tersedia di Dikubu Strawberry Farm ini menawarkan pemandangan alam yang mempesona.

Udara sejuk khas pegunungan juga akan terasa ketika Anda berkemah di sini. Jika Anda membawa serta buah hati saat camping di sini, Anda bisa mengajaknya untuk berwisata memetik buah stroberi.

itu dia beberapa rekomendasi camping site yang ada di indonesia mulai dari rating yang pertama sampai ke empat,semoga bisa menjadi rekomendasi anda untuk berlibur bersama keluarga ya .

0 Komentar