Penasaran gak sih sama cara pasang portable android tv box dan apa ya pengertian nya? yuk simak penjelasannya di sini !

Penasaran gak sih sama cara pasang portable android tv box dan apa ya pengertian nya? yuk simak penjelasannya di sini !
Penasaran gak sih sama cara pasang portable android tv box dan apa ya pengertian nya? yuk simak penjelasannya di sini !
0 Komentar

 RADARCIREBON.TV- portable android tv box sering jadi bahan perbincangan masyrakat dan sering menjadi bahan pertibangan banyak orang terlengkap dan khususnya bagi mereka yang baru saja membeli barang atau alat yang bisa di gunakan di android yaitu Android tv box, apa itu?

Nah sebelum mengetahui apa itu yang dimaksud Android tv box, Admin akan membahas juga nih bagaimana sih cara penggunaannya? Untuk mengetahui lebih jelasnya, Yuk simak artikel ini sampai selesai.

Lalu sebenarnya apa sih kegunaan dan fungsi dari Tv box untuk Android ini? Nah fungsinya sangatlah banyak.

Baca Juga:Minggu nanti jangan lupa liburan ke 5 tempat wisata bandung terbaru oktober 2018 ini ya !yuk merapat ke sini !Teruntuk dirimu yang sedang mencari hp murah mi ini dia rekomendasinya untuk kita semua,yuk simak penjelasannya di sini !

seperti bisa di gunakan untuk menonton video, bermain game, browsing internet, video call dan chatting.

dan tersedia juga slot usb yang bisa Anda gunakan untuk menambah penyimpanan atau membuka sebuah file yang tersimpan di flashdisk atau di sdcard yang sudah di pasang di card reader.

Sehingga Anda juga bisa menonton atau membuka file yang berada di flasdisk dengan cara meng- input ke slot usb yang tersedia.

portable android TV Box sendiri adalah sebuah perangkat keras ( hardware ) yang berfungsi sebagai Set Top Box ( STP ).

dimana perangkatnya hampir sama dengan tv box lain namun sudah di pasang firmware atau Os ( Operating System ).

yang di gunakan khusus Android, dan membutuhkan alat lambahan seperti Lcd yang di koneksikan dengan menggunakan kabel HDMI.

Cara Menghubungkan Via LAN

Apa yang sudah di lengkapi LAN? Yaitu yang tipe pertama yang sudah di lengkapi port kabel untuk menghubungkan internet seperti LAN. Bagian ini hanya ada dan tersedia di Android tv box saja dan bisa langsung terhubung keinternet dengan cepat.

Untuk menggunakannya Harus mengetahui pengaturan tambahan yaitu di bagian player Android.

Baca Juga:mobil terbaru 2021 salah satunya yakni BMW M3 CS yang memiliki desain yang sporty dan agresif dan pajak tahunan yang murah !Mari Merapattt sabtu minggu lagi deh,ini dia 3 tempat wisata bandung dekat kawah putih !

nah kelebihan android tv box dengan yang lainnya ada kualitas yang bagus dan lebih canggih di banding yang lainnya, dapat menambah pengalaman seru Anda saat menonton film dengan menggunakan alat canggih ini.Tidak hanya bisa di gunakan untuk Android saja, ini juga bisa di gunakan ke tv beneran yang tentunya sudah tersedia port HDMI yang nantinya akan di hubungkan dari tv box ke televisi dengan menggunakan kabel HDMI dan portnya yang sudah tersedia, jadi harus menggunakan tv yang sudah mendukung HDMI ya kawan.

Cara Menghubungkan Via Wifi

Selain menghubungkan lewat LAN, bisa juga melalui fitur wifi yang tersedia di Android Anda, caranya sangatlah mudah.

Anda hanya perlu memgaktifkan wifi Android yang bisa di aktifkan melalui status bar atau di pengaturan langsung.Setelah itu lanjut kejaringan Wireless, Anda harus memilih akses point pada bagian wifi atau jaringan hotspot dan Anda tinggal menggunakannya jika sudah tersambung, ini adalah salah satu cara menggunakan android tv box.

itu dia pemaparan pengertian mengenai portable android tv box dan sedikit cara menggunaknnya,semoga bisa bermanpaat ya.

0 Komentar