Lepaskan Beban Pikiranmu, Yuk Santai Sejenak di Tempat Camping Ciwidey Ini

Lepaskan Beban Pikiranmu, Yuk Santai Sejenak di Tempat Camping Ciwidey Ini
Tempat Camping di Ciwidey (travelandword.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ciwidey tidak hanya menyuguhkan tempat wisata, namun juga menyediakan area untuk camping.

Ciwidey menjadi daerah yang pas untuk bersantai sambil menenangkan diri sebab hawanya sejuk. Selain itu, di tambah dengan suasana alam sekitar yang mendukung Ciwidey menjadi tempat yang pas untuk bersantai.

Catat dan jangan sampai ketinggalan rekomendasinya. Sebab, tempat yang akan di sebutkan di bawah ini, cocok untuk di jadikan area berkemah bersama keluarga maupun teman.

Baca Juga:Lagi Cari HP Murah di Indonesia dengan Harga 1 Jutaan? Ada Nokia, Samsung Hingga InfinixHP Murah Harga 1 Jutaan, Infinix Hot 10 Play Bawa Baterai 6000mAh dan RAM 4GB

Rekomendasi Tempat Camping di Ciwidey

1. Ranca Upas

Selain bisa menjadi tempat untuk berkemah, Ranca Upas juga menjadi tempat penangkaran rusa. Wisata ini cocok untuk di datangi bersama anak karena pengunjung bisa berinteraksi dengan rusa. Selain itu, ada outbound hingga pemandian air panas alami.

Adanya pemandian air panas alami, bisa menjadi perpaduan yang pas dengan hawa dingin Ciwidey. Lokasinya ada di Jalan Raya Ciwidey – Patengan No. KM 11, Patengan, Rancabali, Kab. Bandung.

2. Punceling Pas Camping Ground

Lokasi selanjutnya yaitu Punceling Pas Camping Ground. Tempat ini tidak hanya menyediakan area untuk berkemah, namun juga ada pemandian air panas hingga di sekitarnya ada berbagai air terjun seperti air terjun Pajajaran dan air terjun Lumpat.

3. Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang

Tempat ini menawarkan aktivitas berkemah di pinggir sungai dengan lokasinya yang berada di antara lembah perbukitan dan pepohonan palem dan cakuang. Untuk fasilitasnya seperti tenda, matras, api unggun hingga sleeping bag, konon bisa di sewa karena telah tersedia di sini.

4. Glamping Legok Kondang

Jika ingin di berkemah di tempat yang nyaman, maka bisa coba glamping Legok Kondang. Hawa sejuk dan suasana yang indah bak sedang ada di Bali, menambah pengalaman liburan menjadi semakin menyenangkan.

Tempat glamour camping Legok Kondang di Ciwidey ini, menawarkan berbagai macam bentuk tenda dengan fasilitas premium. Lokasinya ada di Jalan Raya Ciwidey – Patenggang KM 39, Bandung.

5. Ciwidey Valley Resort

Mau menikmati suasana kemah ala-ala Indian? Bisa coba Ciwidey Valley Resort. Tidak perlu membawa tenda, karena di sini telah di sediakan tenda yang di desain seperti suku Indian. Kemudian, tersedia juga beberapa area seru yang bisa di nikmati pengunjung.

Baca Juga:Jadi Sorotan Banyak Orang, Mobil Terbaru Suzuki Mulai dari 90 JutaanMURAH! Cek Harga Mobil Second Mulai dari Rp20 Jutaan, Ada yang Jadi Incaranmu?

Misalnya kolam renang, taman bermain, hingga pengunjung juga bisa bermain ke Kawah Putih karena lokasinya yang tak jauh dari tempat ini. Jika tertarik, bisa datang ke Jl. Barutunggul KM. 17 Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

6. Glamping Lakeside Rancabali

Konsep glamping di sini, pengunjung akan menginap di pinggir danau. Selain itu, ada berbagai aktivitas menarik yang di tawarkan. Seperti offroad, perahu bebek, rafting, dan juga berkebun. Ada pula restoran dengan bentuk perahu benama Pinisi Resto. Berlokasi di  Jl. Raya Ciwidey, Patengan No. Km, RW 39, Situ, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar