Sari Arter Camping Park Resort Harga Terjangkau Kualitas Mewah dan Super Sejuk Indahnya

Sari arter resort
By sari arter resort
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daya tarik Sari Ater tidak hanya pemandian air panas, hotel, dan resort. Sementara itu, tempat wisata terpopuler di Kabupaten Subang ini juga memiliki lokasi Sari Ater Camping Park Resort.

Menurut sariater-hotel.com, Sari Ater Camping Park Resort juga menawarkan tempat perkemahan keluarga bernama Family Adventure Camping Park, yang ekologis dan bersih.

Telah di tetapkan bahwa Taman Perkemahan Petualangan Keluarga Camp di kelilingi oleh lereng yang di tutupi oleh hutan pinus dan sungai.

Baca Juga:Harga Mobil Second Pajero Sport, Murah dan Design Elegan, Spesifikasi Super CanggihHarga HP Murah RAM 4 GB Kamera Jernih Kualitas Resolusi HD Memory Besar

Sarae Land View and Villa, hunian lain di Kuningan dengan pemandangan panorama dari ketinggian Gunung Ciremai

Untuk membantu pengunjung, pihak pengelola telah menyiapkan meja piknik, pemanggang, kayu bakar, toko kemah, dan fasilitas binatu.

Sari arter camping park Nikmati mata air panas alami kami, naik ATV, kunjungan lapangan, memancing, bertani, dan bahkan kolam BBQ setiap malam.

Kami ingin melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan Anda memiliki pengalaman berkemah yang menyenangkan.

Kemah dan BBQ Asik

Selain itu, pengelola juga menyiapkan tenda dengan berbagai ukuran yang semuanya lengkap dan nyaman.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi lokasi di Jalan Raya Ciater, Subang, Jawa Barat, hubungi kami di +62 (260) 471700-800, fax. +62 (260) 470890 atau email:[email protected].***

Jika ingin pengalaman baru mengajak keluarga beraktivitas di luar ruangan, Anda bisa mencoba bumi perkemahan keluarga paling seru di Ciater, Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:Apakah Set Top Box Bisa Meledak? Berikut Penjelasan Kominfo dan Tips AmannyaInfinix Smart 6 RAM 2 Jadi Incaran Anak Muda dan Canggih Serta Murah

Sari arter camping park resort Nama tempat perkemahan ini adalah Sari Ater Camping Park.

Para karavan menyegarkan diri di sini dalam suasana khas perkebunan teh Ciater.

Lapangannya cukup besar bagi wisatawan untuk mencari tahu di mana tempat terbaik untuk mendirikan tenda.

Pengelola properti telah merawat setiap properti dengan hati-hati dan tersedia fasilitas yang memadai seperti soket listrik.

Dan keran untuk kebutuhan wisatawan serta tersedia toilet dan mushola yang bersih dan nyaman.

Buruh tani tersebar di mana-mana, sehingga wisatawan tidak kesulitan saat membutuhkan bantuan. 

0 Komentar