Bawa Liburanmu Buat Rebahan di Camping Ground Bandung! Ini 5 Rekomendasi Dengan Pemandangan Terindah dan Harga Tiket Murah

Dusun Bambu/napaktilas
Dusun Bambu/napaktilas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika biasanya kamu menghabiskan liburan untuk rebahan di rumah seharin, maka cobalah sesekali untuk merasakan sensasi berbeda.

Yaitu bawa tubuhmu untuk rebahan di Camping Ground Bandung yang memiliki pemandangan sangat indah ini.

Tak hanya pemandangannya yang indah, beberapa tempat Camping Ground Bandung ini juga dapat di masuki dengan harga tiket murah.

Baca Juga:BISA JADI REKOMENDASIMU! 5 Hp Murah Canggih 2018 Ini Ternyata Memiliki Spek yang Tak Jauh Beda Dengan Ponsel Masa KiniInfinix Sedekah Gak Sih? Kok Harga Infinix Hot 11s 6 128 GB Murah Banget! Kamera Jernih Baterainya Jumbo Lagi

Oleh karena itu, kamu harus mencobanya agar sensasi liburanmu menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Terdapat beberapa tempat Camping Ground Bandung yang recommended untukmu akan di suguhkan oleh artikel ini.

Oleh sebab itu, baca terus artikel ini sampai selesai dan jangan kamu skip yaa guys, karena masih banyak infomrasi menarik lainnya di bawah ini.

5 Rekomendasi Camping Ground Bandung Dengan Pemandangan Terindah

1. Dusun Bambu

Berada di kaki Gunung Burangrang, Dusun Bambu menawarkan udara sejuk dan pesona arsitektur tradisional Sunda. Awalnya, Dusun Bambu merupakan lahan pertanian yang terbengkalai. Namun berkat inisiatif sekelompok pengusaha, kawasan ini berubah menjadi konservasi bambu dan tujuan wisata pada tahun 2008.

Dusun Bambu/napaktilas

Tujuan wisata seluas 15 hektar ini menawarkan berbagai tempat mempesona untuk keluarga dan pasangan. Nikmati pemandangan danau dan sungai yang segar, tanaman dan pepohonan yang rindang, serta restoran lokal yang menyajikan makanan khas Sunda. 

2. The Lodge Maribaya

Lodge Maribaya menawarkan semua yang dapat di bayangkan oleh para pelancong untuk liburan yang sempurna di Lembang. Anda bisa melakukan banyak hal di sana, mulai dari hiking dan fotografi di hutan pinus hingga jalan-jalan ke luar negeri dan berkemah.

The Lodge Maribaya/napaktilas

Di kelilingi hutan pinus, Lodge Maribaya menjadi destinasi wisata yang rindang dan sejuk. Betapa indahnya memotret di antara hutan pinus, ketika sinar matahari menembus celah pepohonan yang tinggi. 

Baca Juga:7 Warna Mobil Baru yang Membuat Tampilan Mobilmu Jadi Seperti Mobil Baru yang Mewah dan Elegan, Cek di Sini!Budget Tipis Jangan Nangis, Harga Mobil Second Suzuki Splash Ini Gak Akan Menguras Uang Tabunganmu Kok, Cek Sekarang Juga!

3. Glamping Lakeside Rancabali

Terletak di dekat Situ Patenggang, Glamping Lakeside Rancabali menawarkan pemandangan indah, udara segar, dan suasana santai. Kami menyarankan Anda untuk membawa jaket atau memakai baju tebal saat Anda pergi ke sana. Karena saat ada kabut, udara menjadi dingin.

Glamping Lakeside Rancabali/napaktilas

Obyek wisata Glamping Lakeside Rancabali menawarkan berbagai tempat perkemahan mewah di mana pengunjung dapat merasa seperti di rumah sendiri. Ada berbagai permainan yang bisa Anda mainkan saat berkemah. Misalnya off-road, rafting, mendayung perahu bebek di danau. Bagi yang senang berkebun, ada juga kesempatan untuk memetik stroberi di kebun dan belajar tentang perkebunan teh. Liburan berkemah terasa seperti kembali ke kehidupan tradisional.

4. Ranca Upas

Di Ranca Upasi Anda juga bisa memilih tempat perkemahan yang Anda inginkan. Misalnya Karaha Bodas, Cilember, Galunggung, Patuha atau Kawah Putih. Harga fasilitas ini bervariasi berdasarkan lokasi. Jika ingin berhemat, Anda bisa membawa perlengkapan camping sendiri sehingga tidak perlu menyewa di tempat. 

Ranca Upas/napaktilas

Beberapa aktivitas yang dapat kamu lakukan di Ranca Upas antara lain adalah:

  • Camping ceria.
  • Memberi makan rusa.
  • Outbond.
  • Foto-foto dengan background alam yang asri.
  • Berendam di kolam air panas.

5. Bukit Moko

Dan yang terakhir adalah Bukit Moko, tidak hanya menawarkan nuansa alam yang asri dan segar. Anda dapat menikmati pemandangan kota Bandung dari atas Bukit Moko. Kelap-kelip lampu dan pemandangan kota akan memukau Anda. Luasnya kota Bandung bagaikan rasi bintang yang memancarkan pesona.

Bukit Moko/napaktilas

Bukit Moko juga menawarkan tempat perkemahan bagi pengunjung. Perkemahan berada di atas bukit, di mana Anda juga bisa menyewa kayu bakar dan tenda. Anda tidak perlu khawatir jika menginap di sana. Pasalnya pihak pengelola menyediakan mushola, toilet dan juga warung makan bagi para pengunjung. 

0 Komentar