7 Warna Mobil Baru yang Membuat Tampilan Mobilmu Jadi Seperti Mobil Baru yang Mewah dan Elegan, Cek di Sini!

Warna Mobil Terbaru/Tribunnews.com
Warna Mobil Terbaru/Tribunnews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang warna mobil memang sangat berpengaruh pada penampilan mobil saat di lihat banyak orang.

Dengan pilihan warna yang tepat, mobil yang biasa-biasa saja pun akan menjadi mobil luar biasa yang terkesan mahal.

Tak hanya itu, ternyata di tahun 2023 ini terdapat 7 warna mobil terbaru yang bisa kamu pilih untuk mobil pribadimu.

Baca Juga:Budget Tipis Jangan Nangis, Harga Mobil Second Suzuki Splash Ini Gak Akan Menguras Uang Tabunganmu Kok, Cek Sekarang Juga!Penasaran Set Top Box Luby Bagus Tidak? Yuk Cek Spesifikasinya di Sini!

Tentunya 7 pilihan warna mobil terbaru ini akan membuat mobilmu tampak seperti mobil mewah dan mahal yaa guys.

Pilih warna mobil terbaru tersebut yang paling cocok dengan karakter mobilmu yaa guys, agar penampilannya semakin menarik.

Dari pada kamu penasaran akan warna-warna terbaru untuk mobil ini, lebih baik langsung saja kamu scroll ke bawah untuk melihatnya.

7 Warna Mobil Baru yang Membuat Tampilan Mobilmu Jadi Seperti Mobil Baru

1. Tioma Green

Tioma Green/Peakpx

Yang pertama, Thioma Green adalah warna hijau yang sangat gelap yang memberikan kesan indah bagi pemilik mobil. Tentunya pilihan warna keren ini bisa di kaitkan dengan beberapa produk Audi. Penggunaan velg berwarna hitam membuatnya semakin impresif. Contohnya, Audi juga menyisipkan garis merah tua di pinggiran pabrik. 

2. Sheerwood Green

Sheerwood Green/Motor1.com

Selanjutnya, Sheerwood Green masih berwarna hijau kalem, tidak segelap Tioma tapi tetap sejuk. Warna mobil ini cocok untuk mereka yang menyukai tampilan sederhana seperti Jaguar. 

3. Tank Green

Tank Green/Motor1.com

Dari namanya saja sudah bisa di pastikan kalau color picker keren ini memang untuk mereka yang ingin mobilnya terlihat macho. Tank Green menghadirkan konsep hijau tua yang tenang dan berani seperti mobil RAM. 

4. Sao Paulo Yellow

Sao Paulo Yellow/BMW Blog

Baca Juga:Ini Dia Harga dan Spesifikasi Set Top Box Wellhome yang Sudah Bersertifikat SNI6 Camping Sites di Puncak Dengan Pemandangan yang Paling Indah dan Menyejukan Hati

Jika Anda ingin menonjol dari jalanan, namun tetap masuk akal, Sao Paulo Yellow bisa menjadi pilihan warna keren berikutnya. Konsep warna mobil kuning kalem ini bisa Anda lihat di BMW.  

5. Oro Electrum

Oro Electrum/Motor1.com

Warna hijau tua kuning keemasan yang terlihat berani dan modern ini memang bisa menjadi pilihan alternatif untuk pengecatan kendaraan roda empat. Baru-baru ini, warna keren ini juga di gunakan untuk produk Lamborghini. Aspek inilah yang membuat Lamborghini begitu impresif, seolah siap merajai jalanan dengan pesonanya. Di tambah dengan pelek berwarna emas yang menambah tampilan Lamborghini.  

6. Red Mist

Red Mist/Motor1.com

Seperti namanya, Red Mist memantulkan warna merah pekat yang tidak terlalu mencolok. Tampilannya semakin elegan, apalagi di padukan dengan pelek hitam seperti pada Chevrolet. 

7. Neon Nights

Neon Nights/GridOto.com

Warna Neon Nights adalah skema warna merah cerah yang mekar saat malam tiba. Salah satu kendaraan roda empat yang menggunakan warna ini adalah Rolls Royce. 

0 Komentar