Budget Tipis Jangan Nangis, Harga Mobil Second Suzuki Splash Ini Gak Akan Menguras Uang Tabunganmu Kok, Cek Sekarang Juga!

Mobil Second Suzuki Splash/OtoManiac
Mobil Second Suzuki Splash/OtoManiac
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Budgetmu tipis tapi ingin memiliki kendaraan beroda empat? Jangan khawatir guys.

Karena sekarang harga mobil second Suzuki Splash tak akan menguras uang tabunganmu nih gengs, penasaran?

Di gadang-gadang harga mobil second Suzuki Splash ini di banderol dengan harga Rp 50 jutaan saja nih gengs.

Baca Juga:Penasaran Set Top Box Luby Bagus Tidak? Yuk Cek Spesifikasinya di Sini!Ini Dia Harga dan Spesifikasi Set Top Box Wellhome yang Sudah Bersertifikat SNI

Bagaimana, sangatlah ekonomis bukan guys? Dengan harga yang muurah meriah tersebut, kamu tak akan kepanasan dan kehujanan saat pergi kemanapun.

Meskipun harga mobil second Suzuki Splash ini murah, namun spesifikasi yang di berikannya tidak akan mengecewakanmu.

Penasaran seperti apa spesifikasi dari mobil secon Suzuki Splash ini? Yuk kita lihat ulasan lengkapnya di bawah ini!

Spesifikasi dan Harga Mobil Second Suzuki Splash

Harga mobil bekas Suzuki Splash menjadi pilihan Anda selanjutnya. Hatchback ini bisa menjadi pilihan karena harganya yang terjangkau.

Kini harga mobil Suzuki Splash bekas mulai dari Rp 55 jutaan seperti di lansir situs Olx pada September 2021.

Mobil bekas Suzuki Splash masuk dalam seri hatchback dengan kompetitornya seperti Kia Picanto dan Hyundai Getz.

Untuk varian Suzuki Splash bekas saat pertama kali memasuki pasar hatchback di Indonesia pada akhir 2009.

Baca Juga:6 Camping Sites di Puncak Dengan Pemandangan yang Paling Indah dan Menyejukan HatiBeli HP Infinix Smart 4 Ini Sebagai Kado Ulang Tahun Adikmu! Spesifikasi Lumayan Ok, Harganya Hanya 1 Jutaan Aja Loh

Suzuki Splash pertama kali di luncurkan dalam versi yang di datangkan dari India. Suzuki Splash menerima facelift pada tahun 2009. 

1. Eksterior

Mereka yang mencari harga mobil bekas Suzuki Splash bisa memilih opsi ini karena tampilannya yang simpel. Mulai dari lampu depan yang tidak setajam saudara Karimun Estilo itu. Suzuki Splash yang di gunakan lebih besar dari Estilo. Bumper bagian bawah juga memiliki lampu tambahan yang memudahkan untuk menyala di malam hari.

Di bandingkan dengan Karimun Estilo, Suzuki Splash memiliki gril minimalis dengan bagian berbentuk V yang memanjang di bagian depan mobil. Suzuki Splash bekas memiliki bodi agak ramping di bagian samping dengan velg alloy krom berukuran 15 inci. Di geser ke belakang, Suzuki Splash memiliki desain yang cukup ceper dan bentuk segitiga khas pabrikan. 

2. Interior

Sedangkan untuk interior mobil bekas, interior Suzuki Splash terasa lapang dan simpel. Selain itu, Suzuki Splash bekas memiliki kabin yang dominan berwarna hitam dengan tempat duduk hingga 5 penumpang. Mobil Suzuki Splash bekas di produksi secara terpisah dan memiliki instrumentasi yang cukup futuristik dengan 2 head unit dan audio 2 DIN. Fitur hiburan Suzuki Splash bekas ini adalah radio, pemutar musik CD atau USB dan AUX. Kemudi Suzuki Splash bekas memiliki multi-instrument screen (MIDDLE), dengan upgrade layar digital opsi facelift. 

3. Operasi mesin

Mobil bekas Suzuki Splash ini di bekali DOHC-VVT K12M berkapasitas 1.197 cc. Selain itu, hatchback ini memiliki teknologi injeksi bahan bakar untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar. Mesin Suzuki Splash ini di atur untuk menghasilkan tenaga hingga 65 hp. dan torsi 85 Nm dengan torsi puncak 112 Nm. Suzuki Splash versi bekas tersedia dengan transmisi otomatis 4 percepatan dan manual 6 percepatan.  

4. Keselamatan mobil

Mobil bekas Suzuki Splash ini belum lengkapi dengan dual airbag dan ABS. Sistem kemudi hatchback ini juga di gunakan pada electric power steering (EPS). Suzuki Splash bekas sudah memiliki MacPherson strut dan coil spring di bagian depan.

Balok torsi dan pegas koil di gunakan di bagian belakang hatchback ini. Teknologi stabilisasi tambahan juga di sertakan untuk memberikan kenyamanan saat berkendara dengan mobil Suzuki Splash bekas ini. Paruh kedua mobil bekas Suzuki Splash hadir dalam dua gaya yakni Suzuki Splash GX dan GL. Hatchback hanya berbeda pada fitur hiburan dan beberapa trim eksterior.  

0 Komentar