Pas Buat mu, Harga Sepeda Motor Listrik Dan Spesifikasi Honda U-GO Matic Listik Kapasitas Baterai Besar Untuk Harian

harga sepeda motor listrik
harga sepeda motor listrik/ e-scooter.co
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pas Buat mu, Harga Sepeda Motor Listrik Dan Spesifikasi Honda U-GO Matic Listik Kapasitas Baterai Besar Untuk Harian.

trend kendaraan listrik tak terelakan lagi. kini kita sudah bisa melihat banyak kendaraan seperti seperda motor dan mobil yang mengusung elektrifikasi.

untuk sepeda motor sendiri di Indonesia memang belum banyak terlihat.

tapi sudah ada kabar-kabar mengenai kehadiran sepeda motor listrik di tanah air.

Baca Juga:TEPOK JIDAT…! Saking Langkanya 4 Mobil Termahal Di Dunia Spesifikasi Dan Harga Gak Masuk Kantong- No 3 Masuk Film Barbie Loh!!Apakah Kamu Tahu Tentang Android TV Box? Ini Penjelasannya

banyak kabar tentang sepeda motor pabrikan honda. kabarnya honda akan mengeluarkan motor listrik desain ringkas, kecil, seperti motor maticnya kebanyakan.

bernama honda u-go, berikut spesifikasi dan harga sepeda motor listrik ini.

benar adanya sepeda motor listrik dari honda yaitu honda u-go di Indonesia.

seperti skuter elektrik kebanyakan, Honda U-GO memiliki konsep futuristik dengan minim desain tajam, hal ini membuat motor ini semakin unik dan stylish.

di lihat dari depan, lampu sein sepeda motor ini terpisah dari setir. Selain itu, kepala lampu ini memiliki tampilan yang modern dengan bentuk vertikalnya.

seperti namanya, siluet di bagian samping motor ini tampak berbentuk huruf “U” dan memiliki bagian kaki yang lebar serta motor hub yang masuk ke dalam ban belakang.

kemudian di ke belakang, terlihat bentuk lampu rem dan lampu belakang yang di susun mendatar.

selain itu, letak dudukan plat nomor dan sepatbor tampak sengaja di pasang terpisah dengan swingarm. 

Baca Juga:Versi Android 900 Ribuan, Ini Daftar HP Murah Berkualitas 2018- Siapa Nih Yang Kangen Pake Tombol Home?HP Infinix Terbaru 2022 Dan Harganya Plus Rekomendasi Terbaik- No 4 Spesifikasinya Gak Masuk Akal!!

pembeli bisa memiliih versi motor listirk ini, terbagi menjadi dua tipe baterai yaitu 1200 watt dan 800 watt. Varian 1.200 watt serta kecepatan berkendara dapat menyentuh 53 km/jam.

menariknya, motor ini di bekali dua baterai lithium 48V/30Ah yang mampu menempuh jarak hingga 133km dengan tenaga penuh. tak perlu lama menunggu, sebab pengisian baterainya sendiri hanya membutuhkan waktu 2 jam. 

u-go adalah satu dari banyaknya inovasi kendaraan listrik dari honda.

dengan review di atas motor u-go ini di jual kisaran 30 jutaan saja.

bagaimana? tertarik membeli kendaraan listrik ini?

0 Komentar