Rekomendasi Tempat Camping Terdekat di Jawa Barat Yang Populer & Indah

Rekomendasi Tempat Camping Terdekat di Jawa Barat Yang Populer & Indah
tempat camping di jawa barat/foto:https://www.tripzilla.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Kegiatan akhir pekan rasanya seru kalau di isi dengan kegiatan camping. Apalagi kalau bersama sahabat, pacar dan keluarga. Kejenuhan rutinitas seakan hilang dengan sekejap. Biar liburan akhir pekan Kamu makin seru, tempat camping terdekat di Jawa Barat ini bisa jadi rekomendasi buat menghabiskan waktu di akhir pekan!

1.Sukageuri View

Sukageuri View tidak terletak di Cirebon, tetapi di Kuningan. Meski begitu, destinasi wisata ini mudah di akses dari Cirebon. Jaraknya pun tidak terlalu jauh.

Sukageuri View di kenal karena gardu pandang yang menawarkan view cantik. Dari sana, kamu bisa melihat hamparan perkampungan, sawah, dan perbukitan. Udara yang menerpa pun terasa sejuk.

Baca Juga:HP Infinix RAM 3 Kini Jadi Incaran Masyarakat Menengah Dengan Harga Murah & BerkualitasBerikut Harga Mobil Second Mobilio 2015, Yuk simak selanjutnya..

Selain melihat view di gardu pandang, kamu juga bisa berkemah, lho. Kamu bisa memilih berkemah di area berundak atau di antara pepohonan tinggi.

Di Sukageuri, ada beberapa warung penyewaan tenda. Jadi, bukan masalah besar jika kamu tidak memiliki tenda. Kamu hanya perlu membawa peralatan dasar seperti baju, bekal makan, dan peralatan masak jika di perlukan.

Meskipun namanya “puncak”, tetapi menjangkau area puncak dan perkemahan cukup mudah. Untuk itu, banyak orang yang mengajak anak-anak ke sini.

Warung makan mudah di temui di Sukageuri. Para campers biasanya membeli mie instan atau kopi hangat. Kemudian, sajian-sajian itu di nikmati di atas hammock atau bangku-bangku. Tak jarang pula mereka membawanya sambil duduk di rerumputan puncak Sukageuri. Dari sana, pemandangan Kuningan dan sekitarnya terhampar dengan indah.

Berkemah di Sukageuri tidak sulit dilakukan oleh pemula. Begitu banyak fasilitas pendukung, toilet bersih, makanan tersedia, dan lokasinya cukup aman.

2. Bumi Perkemahan Mandalawangi

Bumi Perkemahan Mandalawangi merupakan rekomendasi tempat camping di Bogor lainnya yang patut dicoba.

Berlokasi di kawasan wisata Cibodas, Bumi Perkemahan Mandalawangi memiliki nuansa alam yang segar, sejuk dan indah.

Baca Juga:Ingin Nonton Lebih Asyik? Yuk Coba Slideshow Android TVRekomendasi Tempat Wisata Bandung Untuk Anak Yang Hits & Menyenangkan

Memiliki lokasi yang asri, Moms bisa menikmati ragam aktivitas outdoor lain yang tidak kalah menyenangkan, seperti Danau Mandalawangi Cibodas, sungai Cikundul, jungle track, perahu dayung, flying fox, dan masih banyak lagi.

Bila Moms berencana mengajak Si Kecil berkemah di Bumi Perkemahan Mandalawangi, bisa langsung mengunjungi situs resmi untuk informasi yang lebih lengkap, ya.

3.Camping di Sukamatri Bogor

Mengajak anak-anak berlibur harus tepat memilih destinasi wisata. Apalagi mengajak mereka camping. Kamu bisa memilih Bumi perkemahan Sukamatri Bogor. Area ini terletak di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Salah dengan ketinggian 800 mpdpl.

Udara di sana sejuk tapi nggak sampai menusuk tulang kok. Di sana juga ada air terjun lho. Jadi kegiatan campingmu pun nggak monoton.

4.Nuansa Alam Citamiang

Rekomendasi tempat camping di Bogor bagi keluarga selanjutnya, adalah Nuansa Alam Citamiang yang berlokasi di Bogor.

Tempat ini juga mudah di akses motor dan mobil, lho.

Di tempat ini, selain bisa berkemah dengan keluarga, Moms juga dapat melakukan trekking menyusuri hutan, menjelajahi hijaunya perkebunan teh, dan merasakan kesegaran udara di hutan pinus.

0 Komentar