HP Infinix RAM 3 Kini Jadi Incaran Masyarakat Menengah Dengan Harga Murah & Berkualitas

HP Infinix RAM 3 Kini Jadi Incaran Masyarakat Menengah Dengan Harga Murah & Berkualitas
harga hp infinix ram 3/foto:https://www.pricebook.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Akhir tahun beragam produsen smartphone meluncurkan berbagai produk terbarunya.  Salah satunya dari Infinix yang baru saja merilis ponsel terbaru di Indonesia yaitu Infinix RAM 3 dengan harga murah.

1. Infinix Note 10

Infinix Note 10 adalah smartphone yang di rancang dengan layar 6,95 inch yang memiliki resolusi FHD+ dan Touch Sampling Rate 180Hz sehingga anda bisa menikmati berbagai aktivitas dengan tampilan visual yang smooth. Selain itu, layar ponsel ini memiliki sertifikasi yang di akreditasi oleh TÜV Rheinland untuk kenyamanan mata cahaya biru rendah sehingga anda bisa menikmati berbagai aktivitas mulai game, video, dan tampilan lainnya di layar tanpa membuat mata lelah.

2. Infinix Note 11 NFC

Infinix Note 11 NFC di rancang dengan layar 6,7 inch infinity display yang memiliki resolusi FHD+ dan vivid AMOLED Display yang mampu menyajikan visual yang jernih bahkan saat anda berada di bawah terik sinar matahari. Dengan ketebalan 7,9mm dan bobot 184g ponsel ini memiliki desain yang ramping dan ringan. Di lapisi dengan material kaca dan bodi yang memantulkan cahaya, ponsel ini terlihat elegan.

Baca Juga:Berikut Harga Mobil Second Mobilio 2015, Yuk simak selanjutnya..Ingin Nonton Lebih Asyik? Yuk Coba Slideshow Android TV

3.Infinix Note 7 Lite

Infinix Note7 Lite merupakan smartphone yang di rancang dengan Layar Punch Hole berukuran 6,6 inch beresolusi HD+. Desain layarnya yang ramping dan Bezel-less akan memanjakan anda dalam menikmati konten pada layar yang luas dengan rasio layar ke bodi hingga 90,5%. Di bekali dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh, anda bisa menikmati aktivitas di depan ponsel dalam waktu yang lebih lama. Di tambah lagi, ponsel ini juga mendukung fitur super charge 2.0 2A.

0 Komentar