Bisa VC an Sama Nenekmu Nih Sekarang! 5 Hp Murah Harga 100 Ribu Ini Sudah Touch Screen dan Bisa Sosmed Loh, Cek Sekarang Juga

Hp Murah 100 Ribuan/Pricebook
Hp Murah 100 Ribuan/Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Murah meriah, kata tersebut bisa di ungkapkan untuk Hp murah harga 100 ribu yang bisa sosmed ini.

Meski Hp murah harga 100 ribu, namun nyatanya ponsel tersebut sudah touch screen dan bisa di gunakan untuk bermain sosmed.

Oleh karena itu, ponsel-ponsel tersebut bisa di jadikan rekomendasi untuk hadiah kakek-nenekmu di kampung nih guys.

Baca Juga:Ini Keunggulan Android TV Box 4K UHD yang Tak Akan Mengecewakanmu, Buruan Beli Sekarang Juga Guys!Mau Bikin Mantan Panas Dengan Penampilan Mapan? Nih 4 Rekomendasi Mobil Terbaru Suzuki 2023 yang Bikin Kamu Tampil Glow Up

Kamu bisa melakukan panggilan video call setiap saat dengan ponsel yang harganya sangat murah meriah tersebut.

Kakek-nenekmu pun akan gembira saat kamu belikan Hp murah harga 100 ribu ini, sehingga bisa melepas rindu dengan sang cucu setiap saat.

Jadi, kira-kira apa saja sih merk Hp 100 ribuan tersebut? Dari pada buat kamu semakin penasaran, yuk langsung saja cek di bawah ini!

5 Hp Murah Harga 100 Ribu

1. Advan Hammer CT1

Jika Anda sedang mencari ponsel murah Anda bisa bertaruh $ 100.000 Advan Hammer CT1 mungkin bisa menjadi pilihan.

Meski performanya kurang maksimal, namun ponsel dengan harga 100.000 ini bisa memainkan media sosial dan game ringan.

Advan Hammer CT1/Pricebook

Di lengkapi dengan RAM 256MB, OS Android Advan Hammer CT1 KitKat menawarkan tampilan intuitif yang mudah di gunakan.

Meski ponsel murah ini tidak memiliki memori internal, ponsel ini memiliki slot memori eksternal untuk menyimpan foto dan video. Ponsel seharga 100.000 ini juga memiliki kamera dengan kapasitas 2 MP. 

Baca Juga:Ini Tutorial Simple Cara Setting Set Top Box Luby Anti GagalBukan Infinix Namanya Kalau Tidak Memberi Harga Murah dan Kualitas Terbaik, Infinix Note 11 NFC Spesifikasi nya Cocok Banget Buat Anak Muda

2. Brandcode B4S Mate 2

Ponsel murah pertama yang bisa WA adalah Brandcode B4S Mate 2 yang memiliki desain lebih ramping dari seri Brandcode lainnya.

Selain itu, ponsel ini memiliki bingkai logam atau emas yang menutupi layar 4 inci dan memberikan tampilan yang menarik. Memang layak untuk mengandalkan prosesor dual-core Mediatek dengan kapasitas RAM 512 MB.

Brandcode B4S Mate 2/Pricebook

HP 300.000 voi wa Brandcode B4S menawarkan resolusi kamera belakang 2 megapiksel dan kamera depan 1 megapiksel.

Menariknya, kamera ponsel yang satu ini berkemampuan WhatsApp murah ini di lengkapi dengan fitur LED flash.

HP Brandcode B4S tetap menggunakan jaringan berbasis 3G dan berjalan di OS KitKat. Untuk sumber daya, tergantung pada baterai berkapasitas 1250 mAh. 

3. Evercoss A33E

Ponsel ini adalah salah satu ponsel berkemampuan 200.000 WA. Meski harganya terjangkau, ponsel buatan lokal ini cukup bersaing di kelasnya.

Evercoss A33E/Pricebook

Berbasis Android Kitkat, menggunakan ponsel ini sangat sederhana. Ponsel 200 Kbytes ini juga memiliki memori internal 512 MB dengan slot memori eksternal yang dapat menempati hingga 32 GB.  

4. Redmi 2 RAM 1GB

Jadi HP Xiaomi termurah Redmi 2 RAM 1GB di jual Rp 400.000 saja. Meski kualitas ponsel Xiaomi ini tergolong murah, namun cukup maksimal dengan RAM 1GB yang di tenagai OS Android KitKat.

Redmi 2 RAM 1GB/Pricebook

Xiaomi Redmi 2 memiliki kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel yang cukup baik untuk mengabadikan momen dalam bentuk foto maupun video. Kapasitas baterai 2200 mAh juga menjadi keunggulan utama ponsel murah Xiaomi ini. 

5. ZTE V815W Blade G

Ponsel murah yang bisa WhatsApp selanjutnya adalah ZTE V815W Blade G dengan layar 4 inci dan Android 4.4 KitKat.

ZTE V815W Blade G/Pricebook

Prosesor MT6572 di dampingi oleh RAM 512 MB dan penyimpanan internal 4 GB. Ponsel ini mengemas baterai 1200mAh yang di klaim mampu bertahan hingga 1,5 hari dengan pemakaian normal.

Untuk fitur kameranya di lengkapi dengan sensor 2MP di bagian belakang dan kamera VGA di bagian depan. Selain itu, ponsel ini di dukung akselerometer, GPS, dan Bluetooth. 

0 Komentar